Duel Lawan PSS Sleman Jadi Pemanasan bagi Persib Sebelum Hadapi Championship Series

Duel Lawan PSS Sleman Jadi Pemanasan bagi Persib Sebelum Hadapi Championship Series Persib saat menghadapi PSS Sleman pada putaran pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA. (pssleman.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Marc Klok tak ingin melewatkan laga kontra PSS Sleman pada pekan 34 Liga 1 2023-2024, secara cuma-cuma.

Meski sudah dipastikan lolos ke babak championship series Liga 1 2023-2024, Persib tetap menaruh konsentrasi penuh di laga melawan PSS Sleman.

Klok menerangkan, pertandingan ini harus tetap dianggap layaknya final demi menjaga konsentrasi tim. Apalagi hasil baik dalam beberapa laga terakhir semakin memantapkan kepercayaan diri tim untuk melanjutkan hasil positif.

Baca Juga : Punya Kenangan Manis di Stadion Manahan, Marc Klok Yakin Bisa Raih Kemenangan

Kepercayaan diri itu juga menjadi modal penting bagi Persib dalam lawatannya ke markas PSS. Sebab, perlu kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi tim bermotivasi tinggi, seperti PSS yang saat ini memerlukan kemenangan untuk mempertahankan diri di kompetisi Liga 1 musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Buat saya dan tim ini pertandingan terahir di babak regular musim ini dan setelah ini kita fokus untuk championship series. Tapi game ini tetap jadi game yang penting untuk kepercayaan diri dan untuk menjaga ritme bermain," terang Klok kepada awak media.

Klok melanjutkan, laga ini juga akan dijadikan pemanasan bagi Persib yang akan tampil di babak championship series. Ia berharap timnya bisa melewati laga terakhir di babak reguler series dengan kemenangan.

Baca Juga : Jelang PSSS vs Persib, Risto Vidakovic: Kami Akan Menentukan Masa Depan

"Memang kita mau fokus di chamionship series karena kita mau juara disana, tapi besok juga tetap menjadi pertandingan yang penting untuk mungkin jadi pemanasan supaya pemain siap dan semua pemain memiliki kebugaran dalam bertanding. Jadi ini tetap sama seperti pertandingan yang lainnya," tutupnya.

Laga PSS vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, akan digelar pada Selasa sore, 30 April 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini