Punya Kenangan Manis di Stadion Manahan, Marc Klok Yakin Bisa Raih Kemenangan

Punya Kenangan Manis di Stadion Manahan, Marc Klok Yakin Bisa Raih Kemenangan Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok memastikan timnya tak akan menurunkan target di laga kontra PSS Sleman pada pekan 34 Liga 1 2023-2024.

Persib tetap pada target yang sebelumnya sudah dipasang, yaitu mendapatkan kemenangan di laga pamungkas babak reguler series Liga 1 2023-2024.

Secara persiapan, ia merasa semuanya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Klok menilai, ini merupakan modal berharga bagi Persib dalam mendapatkan target tersebut.

Baca Juga : Jelang PSSS vs Persib, Risto Vidakovic: Kami Akan Menentukan Masa Depan

"Sama seperti semua pertandingan, kita mau menang, kita lakukan persiapan yang sangat baik." terang Klok dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Klok sadar, laga ini memang sangat krusial bagi PSS Sleman untuk memastikan diri di kompetisi Liga 1 musim depan. Namun ia menegaskan Persib tak peduli dengan hal itu karena timnya ingin mendapatkan kemenangan.

"Mungkin tim sedikit beda dari match terakhir kami kami masih ingin kemenangan," imbuhnya.

Ditambah lagi, Klok juga ingin melanjutkan kenangan manis saat tampil di Stadion Manahan, Solo setelah meraih gelar juara Piala Menpora bersama Persija pada 2020 lalu.

Baca Juga : Persib tak Turunkan Target dan Ingin Perpanjang Rekor Positif di Markas PSS

Marc Klok yakin, kenangan manis itu akan mampu menjadi modal berharga untuk tampil baik di laga tersebut.

"Saya melihat ke depan untuk laga ini, senang juga bisa berada di stadion ini lagi, karena saya punya kenangan yang indah di stadion ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini