Risto Vidakovic Takjub Sentuhan Bojan Hodak, tapi Berharap Kali Ini Persib Main 'Santai'

Risto Vidakovic Takjub Sentuhan Bojan Hodak, tapi Berharap Kali Ini Persib Main 'Santai' Bojan Hodak memberikan instruksi kepada pemain Persib saat hadapi Bhayangkara FC di pekan 30 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic memuji kualitas dan pendekatan yang dilakukan pelatih Bojan Hodak hingga mampu mengubah wajah Persib Bandung.

Sebelum Bojan Hodak datang, Persib merupakan tim yang gagal memaksimalkan materi pemain mumpuni setelah kerap meraih hasil buruk di beberapa laga awal kompetisi Liga 1 musim ini.

Menurut eks pemain Timnas Yugoslavia tersebut, Bojan Hodak, telah mengangkat Persib dari krisis dan kini berkembang menjadi tim yang cukup solid.

Baca Juga : Jelang PSSS vs Persib, Risto Vidakovic: Kami Akan Menentukan Masa Depan

"Saya pikir pelatih baru, Bojan Hodak ketika dia datang, dia mengubah tim. Situasi, kondisi, dan mereka mulai menang. Jadi menurut saya karena dia, Persib bisa di posisi sekarang," kata Risto Vidakovic.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib menjadi lawan PSS di pertandingan pamungkas babak reguler series Liga 1 2023-2024 dan Risto Vidakovic berharap, Maung Bandung kali ini bermain lebih 'santai' setelah sudah memastikan lolos ke babak Champinship Series.

"Dia melakukan kerja sangat bagus di sana. Mereka punya tim yang kuat. Mereka akan berjuang memenangkan liga dan saya harap mereka datang di sini untuk sedikit bersantai karena mereka tidak memiliki (target konkret) apapun di pertandingan besok," kata Risto Vidakovic.

Baca Juga : Persib tak Turunkan Target dan Ingin Perpanjang Rekor Positif di Markas PSS

"Mereka hanya butuh memainkan pertandingan di sini bersama kita. Sedangkan kita bermain untuk hidup kita. Saya pikir degradasi sangat berbeda dengan kondisi kedua tim. Jadi saya pikir itu akan menentukan besok yaitu motivasi. Kami harus menunjukkan ke mereka bahwa kami berjuang untuk hidup kita," tutupnya.

Laga PSS vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, akan digelar pada Selasa sore, 30 April 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini