Prediksi Bojan Hodak Untuk Laga Indonesia vs Uzbekistan

Prediksi Bojan Hodak Untuk Laga Indonesia vs Uzbekistan Timnas Indonesia U-23 menundukkan Jordania dengan skor 4-1 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4). (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan akan digelar di Stadion bin Khalifa, Doha, pada Senin (29/4) malam ini pukul 21.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai, Tim Nasional U-23 Indonesia punya peluang lolos ke final Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga : 4 Pemain Inti Ditinggal di Bandung, Persib Boyong 21 Pemain ke Markas PSS Sleman

"Uzbekistan adalah tim yang bagus dan akan menyulitkan, saya rasa mereka lebih baik dari Korea. Jadi peluangnya fifty-fifty," kata Bojan seperti dilansir laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia melaju ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan 11-10 (2-2) melalui drama adu penalti di perempat final, Jumat 26 April 2024 lalu.

Pelatih asal Kroasia itu melihat, kualitas permainan Indonesia sudah meningkat. Kekompakan tim menjadi slah satu hal yang membuat Bojan optimis kepada timnas.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak Soal Perubahan Jadwal Championship Series Liga 1

"Indonesia juga sudah makin baik di setiap pertandingannya karena punya pengertian satu sama lain yang semakin bagus juga," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini