Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib Rabu 30 April 2024

Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib Rabu 30 April 2024 Persib saat menghadapi PSS Sleman pada putaran pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA. (pssleman.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil dan skor sementara pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung pada pekan 34 Liga 1 musim 2023-2024, masih imbang tanpa gol.

Laga babak pertama antara Persib Bandung kontra PSS Sleman sudah selesai. Tampil di Stadion Manahan, Solo pada Selasa, 30 April 2024, kedua kesebalasan belum mampu mencetak gol hingga laga babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-0.

Turun dengan skuad pelapis, Persib tampak kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan. Berbeda dengan PSS yang tampil sangat agresif melakukan serangan hingga Persib memilih untuk bermain untuk bertahan.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSS Sleman di Pekan 34 Liga 1 2023-2024

Ucapan selamat datang langsung ditunjukan PSS Sleman lewat tembakan jarak jauh Wahyudi Hamisi saat pertandingan baru berjalan beberapa detik saja. Tapi beruntung Persib memiliki Teja Paku Alam yang dengan sigap menepis bola dengan tangan kirinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menit 30, Persib sempat mengancam gawang PSS usai Beckham Putra mampu mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Namun sayang, sundulan Achmad Jufriyanto masih menyamping dari gawang yang dijaga M. Ridwan.

Persib tampil tidak seperti biasanya karena harus tampil terus bertahan sejak pertandingan dimulai. Perlu kejelian bagi Persib untuk membongkar pertahanan Super Elang Jawa yang tampil sangat disiplin.

Baca Juga : Bali United Pilih Fokus Hadapi Persib di Championship Series Liga 1 Ketimbang Laga Terakhir Lawan Persita

Namun Persib tak patah arang untuk berusaha merepotkan pertahanan PSS lewat kecepatan dua pemain sayapnya. Akan tetapi, usaha itu tak kunjung membuahkan hasil hingga kedudukan 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Di laga ini, Persib menurunkan banyak pemain yang selama ini kurang mendapatkan menit bermain karena banyak pemain yang absen akibat sedang menjalani pemulihan cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini