Hasil Pertandingan PSS vs Persib: 10 Pemain Super Elja Permalukan Maung Bandung di Manahan

Hasil Pertandingan PSS vs Persib: 10 Pemain Super Elja Permalukan Maung Bandung di Manahan Laga PSS Sleman vs Persib Bandung di pekan 34 Liga 1 2023-2024. (Twitter/@persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung pada pekan 34 Liga 1 musim 2023-2024, Maung Bandung takluk dari Super Elang Jawa.

10 pemain PSS Sleman berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0 dalam laga di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa, 30 April 2024. Ajak Riak menjadi pahlawan kemenangan Super Elja setelah berhasil mengemas kesempatan sepakan penalti menjadi gol.

Setelah mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0, Persib langsung bereaksi di awal babak kedua dengan melancarkan serangan. Sektor sayap masih menjadi andalan Persib untuk merangsek masuk ke daerah pertahanan lawan.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib Rabu 30 April 2024

PSS Sleman harus bermain dengan 10 pemain setelah Jihad Ayoub mendapat kartu kuning kedua pada menit 55. Kartu kuning kedua itu didapat Jihad setelah melanggar Ezra Walian di dekat kotak penalti Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski tampil dengan 10 pemain, PSS mampu membuat peluang berharga usai Esteban Vizcarra berhasil mengirim umpan ke Ajak Riak. Beruntung bagi Persib, karena sepakan Ajak Riak masih menyamping dari gawang yang dikawal Teja Paku Alam.

Pada menit 62, Persib sepertinya ingin memperkokoh permainannya dengan menarik Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan Ryan Kurnia dan memasukan Alberto Rodriguez, Abdul Aziz, Arsan Makari. Hasilnya, permainan Persib menjadi lebih agresif, meski belum mampu merepotkan pertahanan PSS.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSS Sleman di Pekan 34 Liga 1 2023-2024

Dua peluang sekaligus didapat PSS lewat Kevin Gomes dan sepakan bebas Esteban Vizcarra. Namun lagi-lagi Persib masih dekat dengan Dewi Fortuna karena dua peluang itu belum mampu membobol gawang Persib.

Pada menit 75, Persib mendapatkan peluang usai Arsan Makarin mampu mengandalkan kecepatannya untuk melewati barisan pertahanan lawan. Namun sayang, sepakan Arsan masih mampu membentur bagian kaki dari kiper PSS Sleman.

Derasnya serangan PSS memaksa Persib harus melakukan pelanggaran di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik 11 meter. Ajak Riak yang menjadi eksekutor mampu mengelabui Teja Paku Alam, skor berubah menjadi 1-0. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini