Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mendapat kejutan dari para pemainnya setelah memimpin sesi latihan pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Kejutan tersebut dilakukan para pemain dengan cara memberikan kue sebagai bentuk merayakan hari ulang tahun ke-53.

Tak hanya kue, para pemain terlihat kompak mengguyur Bojan dengan air kemasan.

Bojan pun tak bisa menghindar dari guyuran air tersebut dan terlihat pasrah ketika semua awak tim melakukan hal yang sama.

Baca Juga : Ciro Alves Ungkapkan Perasaannya Setelah Catat Statistik Apik Untuk Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Biasanya setelah 50 tahun anda berhenti untuk merayakan ulang tahun. Tapi, tidak apa-apa bagi para pemain untuk bersenang-senang sedikit." buka Bojan kepada awak media.

Di hari bahagianya ini, tentu Bojan memiliki harapan dan doa. Hanya saja ia memilih untuk merahasiakannya dan tidak memberi bocoran sedikitpun kepada publik.

"Saya punya harapan, tapi jika saya berharap tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi, bisa dibayangkan," tambah Bojan.

Meski begitu pria asal Kroasia itu merasa hari ulang tahunnya ini terasa kurang lengkap karena tidak didamping keluarga kecilnya.

Baca Juga : Kebut Persiapan Jelang Duel Lawan Bali United di Championship Series, Bojan Hodak Siapkan Game Internal

Akan tetapi ia yakin, perayaan hari ulang tahunnya tetap bisa dirasakan bersama keluarga, walaupun melalui sambungan telepon.

"Mereka akan menelpon tapi nanti. Karena sekarang mereka masih tidur, jadi mereka akan menelpon mungkin nanti. Sayangnya mereka tidak bisa berada disini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini