Marc Klok Singgung Sisi Psikologis Persib Jelang Hadapi Championship Series

Marc Klok Singgung Sisi Psikologis Persib Jelang Hadapi Championship Series Latihan Persib di Stadion Persib, Marc Klok sudah gabung latihan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Bali United di babak championship series Liga 1.

Menurut Marc Klok, persiapan Persib Bandung berjalan sangat normal dan cenderung tanpa hambatan.

Klok mengatakan Persib tak akan menurunkan konsentrasinya, mengingat semua pertandingan di babak championship series sangatlah penting.

Baca Juga : Sesi Latihan Persib Hari Ini Dihadiri Pemain Dewa United

Pasalnya keempat laga ini sangatlah menentukan dalam menjaga asa Persib dalam memburu gelar juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan seperti biasa, kita tahu 4 pertandingan ini seperti final semua. Semua tahu target kita dan pertandingan pertama pasti penting," kata Klok kepada awak media.

Dilihat dari bobot latihan, ia menilai program latihan yang disiapkan jajaran tim pelatih memang terbilang cukup berat.

Namun semua pemain Persib terlihat tidak keberatan dengan program tersebut dan justru semakin termotivasi untuk memperbaiki level fisiknya.

"Persiapan minggu ini sedikit berat, lari, gym supaya fisik lebih naik. Minggu depan mungkin cuma taktikal. Tapi, ya kita sangat lihat ke depan, atmosfer sangat baik," tambahnya.

Baca Juga : Marc Klok Singgung Sisi Psikologis Persib Jelang Hadapi Championship Series

Lebih lanjut kata Klok, menghadapi laga dengan tekanan tinggi tidak hanya dibutuhkan fisik yang prima saja, melainkan perlu menjaga faktor psikologi.

Ia yakin, kematangan para pemain mampu menjaga faktor tersebut agar Persib bisa bermain lebih tenang di babak championship series.

" Yang lebih penting mindset. Menurut saya persiapan dua minggu ini yang paling penting adalah mindset." tutup mantan pemain FC Utrecht tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini