TERPOPULER: Jadwal Terbaru Persib vs Bali United, Ciro Relakan Gelar Top Skor hingga Jadwal Timnas Indonesia U-23 Tayang di TV Mana?

TERPOPULER:  Jadwal Terbaru Persib vs Bali United, Ciro Relakan Gelar Top Skor hingga Jadwal Timnas Indonesia U-23 Tayang di TV Mana? Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang untuk bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Sabtu, 4 Mei 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Jadwal Terbaru Persib vs Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal terbaru babak Championship Series Liga 1 musim 2023-2024 pada Jumat kemarin, 3 Mei 2024.

Persib Bandung yang akan menghadapi Bali United di semifinal akan bertanding pada Selasa 14 Mei 2024 dan Sabtu 18 Mei 2024 mendatang.


Sementara di laga semifinal lainnya yang mempertemukan Borneo FC Samarinda kontra Madura United FC akan digelar pada Rabu, 15 Mei 2024 dan Minggu, 19 Mei 2024.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024 setelah finish di posisi kedua klasemen reguler series di bawah Borneo FC. Sedangkan Bali United menempati posisi ketiga dan Madura United di urutan empat.

2. Ciro Alves Relakan Gelar Top Skor Liga 1 Didapat David da Silva

Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves rupanya sudah merelakan gelar top skor Liga 1 musim 2023-2024 untuk diraih oleh rekannya, David da Silva.

Ciro menilai, peluang David untuk mendapatkan gelar individu sebagai pemain tersubur di Liga 1 musim ini sangatlah besar karena para pesaingnya harus tersisih.

Kata Ciro, gelar top skor musim ini sudah bisa ditentukan lebih cepat karena torehan 26 gol yang dicetak David nyaris tak bisa disusul oleh pemain lain. Justru potensi terdekat untuk menyalip posisi David ialah Ciro Alves yang kini sudah mencetak 14 gol.

"Saya sangat senang terhadap apa yang diraih David, karena dia sudah 99 persen menjadi top skorer, bagi saya, David sudah menjadi top skorer. Karena sudah tidak ada pemain yang menyainginya," buka Ciro kepada awak media.

3. Jadwal Play Off Olimpiade 2024 Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23, Tayang di TV Mana?

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan play off menghadapi Guinea U-23 untuk memperebutkan tiket lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan digelar di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Paris pada Kamis, 9 Mei 2024 mendatang.

Sekadar diketahui INF Clairefontaine merupakan pusat latihan sepak bola nasional Prancis yang selama ini digunakan oleh Timnas Prancis.

Timnas Indonesia U-23 harus memainkan laga play off melawan Guinea U-23 setelah kalah 1-2 dari Irak dalama laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini