TERPOPULER: Polisi Tangkap Dua Pelaku Perundungan, Begini Respon Dirigen Viking, hingga Bojan Kaget Dapat Kejutan

TERPOPULER:  Polisi Tangkap Dua Pelaku Perundungan, Begini Respon Dirigen Viking, hingga Bojan Kaget Dapat Kejutan Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang untuk bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 5 Mei 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Polresta Surakarta Tangkap Dua Pelaku Perundungan Suporter Persib di Solo

Satreskrim Polresta Surakarta berhasil menangkap dua pelaku perundungan yang dilakukan oknum suporter Sepak bola di Solo terhadap seorang suporter Persib Bandung dan sempat viral di Media Sosial.

Keduanya merupakan warga Solo berinisial HS (26) dan IE (41) . Mereka ditangkap di Kampung Petoran, Kelurahan/Kecamatan Jebres, Solo, Sabtu( 04/05/2024) sekira pukul 03.00 WIB.


Diberitakan laman resmi humas.polri.go.id, kedua pelaku perundungan tersebut melakukan perundungan terhadap MRA (21), seorang pendukung Persib Bandung pada Rabu 1 Mei 2024. Dan korban juga sudah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Bareskrim Mabes Polri.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasat Reskrim Kompol Ismanto Yuwono,SIP.SIK mengatakan, kejadian perundungan tersebut terjadi setelah korban menyaksikan pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/04/2024).

2. Pelaku Perundungan Suporter Persib Ditangkap, Begini Respon Dirigen Viking Yana Umar

Dirigen Persib Club (VPC) Yana Umar, mendukung langkah aparat kepolisian yang bergerak cepat menangkap pelaku perundungan terhadap suporter Persib Bandung.

Diberitakan melalui laman resmi humas.polri.go.id, Satreskrim Polresta Surakarta berhasil menangkap dua pelaku perundungan yang dilakukan oknum suporter Sepak bola di Solo terhadap seorang suporter Persib Bandung dan sempat viral di Media Sosial.

Keduanya merupakan warga Solo berinisial HS (26) dan IE (41) . Mereka ditangkap di Kampung Petoran, Kelurahan/Kecamatan Jebres, Solo, Sabtu( 04/05/2024) sekira pukul 03.00 WIB.

Kedua pelaku perundungan tersebut melakukan perundungan terhadap MRA (21), seorang pendukung Persib Bandung pada Rabu 1 Mei 2024. Dan korban juga sudah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Bareskrim Mabes Polri.

"Masalah ini memang harus diselesaikan melalui jalur hukum, karena kalau dibiarkan khawatir terjadi aksi saling balas," kata Yana Umar, kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Minggu 5 Mei 2024.

3. Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mendapat kejutan dari para pemainnya setelah memimpin sesi latihan pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Kejutan tersebut dilakukan para pemain dengan cara memberikan kue sebagai bentuk merayakan hari ulang tahun ke-53.

Tak hanya kue, para pemain terlihat kompak mengguyur Bojan dengan air kemasan.

Bojan pun tak bisa menghindar dari guyuran air tersebut dan terlihat pasrah ketika semua awak tim melakukan hal yang sama.

"Biasanya setelah 50 tahun anda berhenti untuk merayakan ulang tahun. Tapi, tidak apa-apa bagi para pemain untuk bersenang-senang sedikit." buka Bojan kepada awak media.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini