Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Akhirnya Disiarkan Langsung TV Nasional

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Akhirnya Disiarkan Langsung TV Nasional Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kabar baik untuk penggemar sepak bola di tanah air setelah RCTI resmi mengumumkan laga play off Olimpiade 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan disiarkan secara langsung.

Pertandingan play off Olimpiade 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan digelar di INF Clairefontaine, Paris, Prancis, pada Kamis 9 Mei 2024 sore pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Seperti dipantau di akun Instagram resmi RCTI, stasiun televisi swasta milik MNC Group itu, mengumumkan laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan disiarkan secara live pada Kamis 9 Mei 2024, mulai pukul 18.00 WIB.

Baca Juga : Marc Klok Bela Marselino Ferdinan yang Mendapat Perlakuan Negatif di Media Sosial

"Kesempatan terakhir Timnas Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Mumpung tanggal merah kita full dukung INDONESIA GUYS!! Saksikan Indonesia vs Guinea Kamis 9 Mei pukul 18.00 WIB LIVE hanya di RCTI." tulis laman RCTI pada Senin 6 Mei 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah disiarkan langsung oleh RCTI, pertandingan play off Olimpiade 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23, juga akan disiarkan langsung secara streaming di situs resmi FIFA.

"Hanya tersisa satu tiket yang harus diperebutkan untuk Turnamen Sepak Bola Olimpiade Putra Paris 2024 – dan Anda dapat menyaksikan pertandingan play-off penentuan antara Indonesia dan Guinea secara langsung di FIFA+." tulis laman FIFA.

Baca Juga : Ciro, Klok dan Alberto Kompak Menatap Laga di Championship Series Melawan Bali United

Untuk menyaksikan laga play off Indonesia U-23 vs Guinea U-23, administrator website resmi FIFA mengarahkan pengguna untuk terlebih dahulu mendaftar untuk bisa login.

Pemenang pertandingan Indonesia U-23 vs Guinea U-23 akan dipastikan lolos ke Olimpiade 2024 dan akan berada di Grup A bersama tuan rumah Prancis, Amerika Serikat, Selandia Baru.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini