Catak Gol Terbanyak Sepanjang Karier, Stefano Beltrame Merasa Nyaman Diposisi Alaminya

Catak Gol Terbanyak Sepanjang Karier, Stefano Beltrame Merasa Nyaman Diposisi Alaminya Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame, merasa pencapaiannya selama berkostum Maung Bandung adalah yang terbaik sepanjang kariernya.

Karena itu, Stefano Beltrame mengaku senang dengan penampilan dan pencapaiannya bersama Persib sejauh ini.

Diberitakan laman resmi Persib, sejak bermain di posisi alaminya, Stefano Beltrame sudah menyumbangkan 4 gol dan 2 assist dari 12 penampilannya bersama Pangeran Biru di Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Guinea U23

Bergabung di putaran kedua Liga 1 2023/2024, Beltrame mengaku nyaman bermain dengan posisi alami yang sudah lama tidak dimainkannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut pemain berusia 31 tahun itu, ia bisa mendapatkan banyak peluang mencetak gol dan memberikan assist di posisi yang dimainkannya.

Sebagai perbandingan, bersama klub-klub sebelumnya, Beltrame mengaku tidak pernah mencetak gol sebanyak di Persib. Di klub-klub tersebut, Beltrame tak bermain di posisi alaminya.

“Akhirnya saya bermain di posisi alami saya. Posisi nomor 10 yang tidak saya mainkan beberapa tahun terakhir sehingga saya tidak bisa memberikan yang terbaik,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Yakin Persib Mampu Ukir Rekor Baru di Bali

Karena itu, ketika pelatih Bojan Hodak menempatkannya di posisi tersebut, Beltrame mengaku sangat nyaman dan antusias.

Ia pun menegaskan jika dirinya ingin selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk memberikan kemenangan bagi Persib.

“Saya sangat senang di sini. Itulah sebabnya saya bisa memberikan segalanya di lapangan,” ucap Beltrame. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini