Dukungan dari Pelatih Persib Bandung untuk Timnas Indonesia U-23

Dukungan dari Pelatih Persib Bandung untuk Timnas Indonesia U-23

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berharap Tim Nasional Indonesia bisa memenangkan pertandingan play-off melawan Guinea untuk memastikan tiket lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

Pertandingan play-off akan dimainkan di Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis, 9 Mei 2024.

Bojan Hodak merasa peluang Indonesia untuk tampil di ajang Olimpiade masih terbuka lebar asalkan bisa memanfaatkan momentum kontra Guinea untuk mendapatkan kemenangan.

Baca Juga : TERPOPULER: Eks Striker Persib Beri Kode, Bojan Hodak Buka Suara hingga 1 Pemain Persib Dipertahankan Timnas U-16

Secara kekuatan, Bojan Hodak menilai tidak mengetahui banyak hal soal negara-negara dari Afrika, termasuk para pemain muda asal Guinea.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun yang pasti, negara dari Afrika memiliki gaya bermain lebih dewasa karena ditopang postur fisik yang kokoh.

"Sejujurnya saya tidak banyak tahu dengan tim-tim Afrika. Tapi normalnya tim asal Afrika bermain sangat fisikal dan semua terlihat dewasa," buka pria asal Kroasia itu.

Tentunya, Indonesia perlu mencari cara karena pertarungan fisik antar pemain tidak bisa dihindarkan.

Apalagi Indonesia juga harus mencari sedikit keberuntungan di laga ini agar bisa memperbesar peluang untuk meraih kemenangan.

Baca Juga : Gabung Timnas Indonesia U-23 di Prancis, Dewangga Yakin Tidak Terkendala Adaptasi

"Saya rasa ini menjadi laga fisikal yang berat lagi dan dibutuhkan sedikit keberuntungan," tambahnya.

Besar harapannya, Timnas Indonesia bisa masuk ke ajang Olimpiade terdekat. Pasalnya, pencapaian itu dapat memperbaiki wajah sepakbola Indonesia di mata dunia.

"Besar harapannya timnas Indonesia bisa masuk ke Olimpiade dan ini akan bagus untuk sepakbola di negara ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini