TERPOPULER: Eks Striker Persib Beri Kode, Bojan Hodak Buka Suara hingga 1 Pemain Persib Dipertahankan Timnas U-16

TERPOPULER: Eks Striker Persib Beri Kode, Bojan Hodak Buka Suara hingga 1 Pemain Persib Dipertahankan Timnas U-16 Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang untuk bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 8 Mei 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Eks Striker Persib Ini Beri Kode Bakal Kembali Merumput di Indonesia

Eks penyerang Persib Bandung, Bruno Cantanhede, jadi perbincangan hangat netizen setelah mem-posting status yang dianggap sebagai kode bakal kembali merumput di Indonesia.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya pada Selasa, 7 Mei 2024, Bruno Cantanhede yang saat ini membela klub Vietnam, Vettel FC, seolah menyampaikan sinyal dia berniat untuk kembali berkarier di Indonesia.


"Should i go Back or not ? ID (Haruskah aku kembali atau tidak? Indonesia)." tulis Bruno Cantanhede di akun Instagram-nya, @bcantanhede.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Postingan Bruno Cantanhede lantas direspons netizen dengan beragam komentar. Tidak sedikit yang menganggapnya sebagai kode bahwa sang pemain berkeinginan untuk kembali berkiprah di Indonesia.

2. Inilah Satu-satunya Pemain Persib Yang Dipertahankan Timnas Indonesia U-16

Marcel Mahardika Kusuma Wahyudi adalah satu-satunya pemain Persib yang masih dipertahankan dalam program pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia.

PSSI mempertahankan pemain Persib U-16 yang tampil di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024, dalam pemusatan latihan yang masih digelar di Yogyakarta, pada 6-31 Mei 2024.

Keputusan tersebut disampaikan melalui surat dengan nomor 2071/AGB/324/V-2024 yang ditanda tangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

"Maka dengan ini, PSSI memperpanjang periode pemanggilan pemain atas nama Sdr. Marcel Mahardika K. untuk mengikuti Perpanjangan Pemusatan Latihan," demikian isi surat tersebut seperti diberitakan laman resmi Persib.

Marcel telah mengikuti program pemusatan latihan Timnas U-16 di Yogyakarta sejak 18 April-6 Mei 2024.

3. Tiga Pemain Timnas Malaysia Diserang, Bojan Hodak Buka Suara

Sebanyak 3 pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim, Safiq Rahim, dan Akhyar Rashid jadi korban tindakan kriminal yang dilakukan orang tidak dikenal dalam sepekan terakhir.

Bahkan, Faisal Halim dilaporkan harus menjalani operasi akibat luka bakar yang dideritanya. Insiden penyerangan kepada pemain Timnas Malaysia itu mendapat perhatian dari pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Sebagai pelatih yang sempat berkarir di Malaysia, ia turut prihatin karena ketiga pemain tersebut memiliki potensi besar. Ia pun mengecam tindakan tersebut dan berharap pihak kepolisian setempat bisa segera mengambil tindakan.

"Tentunya apa yang terjadi ini tidak bagus dan saya harap polisi bisa segera menemukan pelakunya. Karena ini sungguh sakit, orang yang melakukan ini sungguh sakit," kata pria asal Kroasia itu.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini