Bojan Hodak Pastikan Persib Akan Jawab Dukungan Bobotoh

Bojan Hodak Pastikan Persib Akan Jawab Dukungan Bobotoh Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak terkesima melihat tingginya dukungan bobotoh dalam sesi latihan pada pagi hari ini, Jumat, 10 Mei 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Bojan Hodak menilai dukungan yang diberikan bobotoh itu, seakan melengkapi masa persiapan Persib yang selama ini sudah tertata dengan rapi.

Sebagai pelatih, Bojan merasa dukungan ini mampu meningkatkan motivasi para pemain jelang hadapi laga krusial. Apalagi laga ini amatlah penting bagi Persib karena dapat menentukan langkah menuju target utama, yaitu gelar juara Liga 1.

Baca Juga : Reaksi Kevin Mendoza setelah Ribuan Bobotoh Datangi Latihan Persib

Sepanjang perjalanan di reguler series, bobotoh benar-benar menunjukan peran pentingnya dalam meningkatkan kualitas permainan Persib. Sehingga, target pertama Persib bisa tercapai dan kini bobotoh juga kembali menunjukan perannya dalam mewujudkan target juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya selalu merasa bagus dengan dukungan seperti ini. Seperti yang pernah saya katakan, kami sudah mencapai target pertama berada di posisi empat besar," imbuh pria asal Kroasia itu.

Ia pun menegaskan, Persib akan berusaha menjawab dukungan tersebut dengan hasil baik di babak semi final Championship Series. Sehingga, Persib bisa lebih dekat dengan gelar juara saat tampil di laga final nanti.

Baca Juga : Venue Laga Bali United vs Persib Berubah, Begini Komentar Umuh

"Kini kami bermain untuk championship series dan tentunya kami ingin mencoba berusaha untuk menang, mendapat hasil positif dan melaju hingga final," tutupnya.

Pertandingan semifinal leg pertama Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib akan digelar di Bali United Training Ground pada Selasa 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini