Reaksi Kevin Mendoza setelah Ribuan Bobotoh Datangi Latihan Persib

Reaksi Kevin Mendoza setelah Ribuan Bobotoh Datangi Latihan Persib Ribuan bobotoh memberikan dukungan langsung kepada skuad Persib di Stadion Sidolig, Jumat 10 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza semakin termotivasi setelah mendapat dukungan langsung dari ribuan bobotoh di sesi latihan pada Jumat pagi, 10 Mei 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Penjaga gawang timnas Filipina tersebut, merasa motivasi tinggi yang saat ini dirasakannya juga dirasakan oleh semua pemain Persib.

Sulit rasanya untuk menjelaskan dukungan luar biasa yang disampaikan bobotoh dalam sesi latihan ini. Suasana yang dibangun bobotoh, tentu membuat semua pemain lebih percaya diri dalam menghadapi Bali United di babak Championship Series Liga 1.

Baca Juga : Venue Laga Bali United vs Persib Berubah, Begini Komentar Umuh

"Ini sungguh luar biasa dan ini adalah sesuatu yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Melihat suasana ini sungguh luar biasa dan tidak mudah dijumpai di semua tempat di dunia," buka Kevin kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin pun bersyukur karena bisa berada bersama tim yang sangat dicintai oleh publiknya sendiri. Spirit yang diberikan amatlah besar dan itu menjadikan semua pemain ingin menunjukan kemampuan terbaiknya guna menjawab kecintaan publik tersebut.

"Saya sangat bersyukur dan ini tentu memberi kami spirit yang besar untuk pertandingan berikutnya," terangnya.

Baca Juga : Jelang Championship Series Liga 1 2023-2024, Umuh Sudah Siapkan Bonus untuk Skuad Persib

Dengan dukungan tersebut, Kevin merasa persiapannya semakin baik dan lengkap. Ia berharap semua rekan setimnya bisa melewati laga kontra Bali United agar mampu tampil di babak final Championship Series.

"Mereka (pemain) terlihat dalam kondisi yang sangat bagus dan kami sudah siap untuk pergi ke Bali. Jadi tidak ada masalah dan kami siap untuk bertanding," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini