Jelang Championship Series Liga 1 2023-2024, Umuh Sudah Siapkan Bonus untuk Skuad Persib

Jelang Championship Series Liga 1 2023-2024, Umuh Sudah Siapkan Bonus untuk Skuad Persib Umuh Muchtar. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar turut memberikan suntikan semangat kepada para pemain Maung Bandung jelang menghadapi Bali United di laga semifinal fase Championship Series Liga 1 2023-2024.

Dukungan dan suntikan motivasi tersebut diberikan Umuh dengan menjanjikan bonus apabila Persib Bandung bisa meraih gelar juara di musim ini.

Bali United menjadi ujian pertama Persib Bandung dalam membidik target gelar juara di musim ini. Kemenangan atas Bali United tentu dapat memastikan satu tempat di laga final, sekaligus mendekatkan jarak dengan gelar juara Liga 1.

Baca Juga : Umuh Muchtar: Ingat 2014 Persib Juara, Nah 2024 Ada Ujungnya 4, Mudah-mudahan Juara Lagi!

Motivasi yang disampaikan ribuan bobotoh juga mendapat pujian dari Umuh karena dilakukan secara luar biasa. Hal itu pun mampu meningkatkan agresifitas para pemainnya dalam melahap program di sesi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah katakan motivasi saya, bahwa kalian seperti tadi latihan sudah bagus, latihan kalian sudah bagus dan kelihatan sekali bahwa mereka ini ada keinginan untuk jadi juara," ujar pria berkumis tebal itu.

Janji bonus juara tersebut juga sudah disampaikan Umuh ketika timnya mampu mengalahkan Borneo FC. Bahkan jumlahnya juga lebih fantastis dari yang sempat sudah diberikan sebelumnya.

Baca Juga : Petinggi PT Persib Dukung Penuh Langkah VPC, Begini Katanya

"Saya tetap memberikan motivasi kepada mereka, kemarin saya kasih sekian (bonus), saya katakan juara atau kedua kalian lebih dari kemarin yang saya kasihkan," tutupnya.

Persib akan menghadapi Bali United di laga semifinal championship series pada 14 dan 18 Mei 2024. Leg pertama akan digelar di Bali United Training Center, pada Selasa 14 Mei 2024 dan leg kedua di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 18 Mei 2024.

Pemenang dari laga Persib vs Bali United akan berlaga di final yang juga digelar dua leg pada 26 dan 31 Mei 2024. Sedangkan tim yang kalah akan bertarung dalam perebutan tempat ketiga pada 25 dan 30 Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini