Umuh Muchtar: Ingat 2014 Persib Juara, Nah 2024 Ada Ujungnya 4, Mudah-mudahan Juara Lagi!

Umuh Muchtar: Ingat 2014 Persib Juara, Nah 2024 Ada Ujungnya 4, Mudah-mudahan Juara Lagi! Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar beberkan kesiapan timnya jelang hadapi Bali United di leg pertama babak championship series Liga 1 2023/2024.

Umuh mengungkapkan, para pemainnya mampu menjaga segala aspek dengan baik selama jalani masa persiapan di Bandung.

Selama melewati masa persiapan yang panjang, Umuh memastikan timnya terus berprogres menjadi lebih baik.

Ia pun sudah memberi instruksi kepada semua pemainnya untuk tampil habis-habisan demi mendapatkan kemenangan di laga krusial ini.

Baca Juga : Umuh Muchtar Bocorkan Soal Masa Depan Bojan Hodak di Persib Musim Depan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, kita alhamdulillah semua sudah siap, para pemain juga sudah siap semua dan tidak ada yang cedera. Tidak ada akumulasi juga, alhamdulilah semua siap main. Insya Allah dengan Bali United tidak ada kata seri apalagi kalah." buka Umuh kepada awak media.

Umuh menjelaskan, Persib tak peduli meski harus tampil di kandang Bali United terlebih dahulu.

Target timnya juga tetap tidak berubah, yakni meraih kemenangan agar perjalanan skuatnya bisa lebih lancar dalam meraih gelar juara di musim ini.

"Walaupun di kita away main di Bali, saya tekankan kepada anak-anak bagaimana caranya kita harus menang. Buktikan seperti kemarin kita melawan Borneo FC. Dengan punya kesigapan, skill, semuanya lengkap di Persib. Semangat yang tinggi, fokus, kompak terutama," imbuhnya.

Lebih lanjut, Umuh merasa situasi ini mengingatkannya dengan babak semifinal di ISL 2014 lalu.

Baca Juga : Ditanya soal Kerangka Tim Persib di Musim Depan, Umuh Muchtar Buka Suara

Ia yakin dengan langkah skuat Persib, karena sebelumnya sudah punya tren positif ketika kompetisi diakhiri melalui fase gugur.

"Iya, kita ingat 2014 kita jadi juara. Nah disini di 2024, 10 tahun ada ujungnya 4. Mudah-mudahan saja kita bisa berjaya, kita bisa jadi juara. Kita menang sekarang, kita lolos Insya Allah juara." tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini