Ditanya soal Kerangka Tim Persib di Musim Depan, Umuh Muchtar Buka Suara

Ditanya soal Kerangka Tim Persib di Musim Depan, Umuh Muchtar Buka Suara Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengakui langkah timnya di kompetisi Liga 1 musim ini cukup baik. Hanya saja ia belum bisa memberikan garansi soal masa depan pemainnya untuk musim depan.

Umuh menuturkan, masa depan pemainnya ada di tangan pelatih kepala, Bojan Hodak. Terlebih jajaran manajemen sudah menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih dan hanya menunggu laporan lanjutan akan draft komposisi pemain di musim depan.

Nantinya dari draft tersebut, manajemen bisa langsung bergerak untuk mewujudkan keinginan pelatih, termasuk untuk mendepak pemain dan merekrut pemain baru.

Baca Juga : Eks Striker Arsenal Ini Digosipkan Jadi Target Perekrutan Klub Besar di Indonesia

"Yang punya wewenang itu kan pelatih, pelatih nanti mengajukan ke Pak Glenn. Nanti Pak Glenn juga memutuskan, kalau kata pelatih ini diganti dan siapa yang bertahan, kita dan Pak Glenn juga tidak bisa intervensi," kata pria berkumis tebal itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, situasi tim jauh lebih kondusif dan semakin menaikan level kesiapan menghadapi Bali United. Ia berharap Bojan Hodak bisa menyiapkan ramuan terbaiknya, mengingat kondisi tim Persib di musim ini sudah jauh lebih kompak ketimbang sebelumnya.

"Insyaallah semuanya dalam situasi baik, kalau musim ini juara kenapa harus ada perubahan. Pertahankan saja mereka pun juga udah kompak dan mereka pun juga punya jasa," tutup Umuh.

Baca Juga : Satu Kiper Persib Dikabarkan Bakal Hengkang dan Dikaitkan dengan Klub Ini

Belakangan rumor terkait komposisi skuad Persib musim depan berkembang, terutama di media sosial. Sejumlah akun anonim mengaitkan Persib dengan sejumlah nama pemain, seperti Rizky Ridho, Ramadhan Sananta, Dimas Drajad dan lainnya.

Namun begitu, Persib pun masih harus menentukan masa depan Bojan Hodak di kursi pelatih. Sebab pelatih asal Kroasia itu, mengakui nasibnya di Persib masih belum jelas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini