Ucapan Terima Kasih Umuh Muchtar Untuk Ribuan Bobotoh

Ucapan Terima Kasih Umuh Muchtar Untuk Ribuan Bobotoh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar hadir langsung dalam sesi latihan pagi ini, Jumat, 10 Mei 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ia sangat takjub melihat dukungan yang disampaikan ribuan Bobotoh pada sesi latihan hari ini.

Umuh menilai dukungan ini sangat diperlukan Persib jelang menghadapi babak Championship Series Liga 1 2023/2024.

Sebab, perlu spirit tinggi bagi Persib untuk menghadapi Bali United di babak krusial ini.

Baca Juga : Bikin Merinding, Ribuan Bobotoh Beri Dukungan Untuk Persib di Sesi Latihan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu kan bagus lah bahwa Bobotoh menunjukkan mereka mendukung Persib supaya jadi juara, apa caranya? Dengan segala cara," terangnya kepada awak media.

Umuh mewakili Persib mengucapkan terima kasih kepada semua Bobotoh yang sudah menyempatkan hadir di sesi latihan hari ini.

Sebagai bentuk ucapan terima kasihnya, ia juga memberikan sedikit rezekinya kepada Bobotoh secara acak.

Ia berharap, ini bisa menjadi tambah semangat jelang keberangkatan Persib ke Bali. Umuh yakin, dukungan ini akan meningkatkan motivasi tim Persib demi meraih gelar juara di musim ini.

Baca Juga : Ditanya soal Kerangka Tim Persib di Musim Depan, Umuh Muchtar Buka Suara

"Dia memberikan motivasi kepada persib, kepada semua pemain, dan semuanya pelatih juga mengucapkan terima kasih, saya masukin uang ke dalam botol, uang dibagikan, alhamdulillah kalau dilempar uangnya kan kemana wae, saya pakai botol kecil dibagikan sama pemain, biar senang lah. Itu juga tanda terima kasih kepada mereka." tuntas Umuh.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini