Komposisi Pemain Kian Lengkap, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Dari Dua Pemain Asing

Komposisi Pemain Kian Lengkap, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Dari Dua Pemain Asing Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persiapan Persib Bandung semakin maksimal jelang hadapi Bali United di babak semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak.

Ia mengungkapkan, persiapan timnya terus berprogres lebih baik dari sebelumnya. Selain adanya dukungan penuh dari bobotoh, persiapan Persib semakin terbangun dengan pulihnya kedua pemain asing, Nick Kuipers dan Stefano Beltrame.

"Kami melakukan persiapan yang bagus dan semuanya oke. Stefano sempat sakit tetapi sudah kembali, Nick juga yang cedera sudah kembali," ucap Bojan kepada awak media.

Baca Juga : David da Silva di Ambang Top Skor Liga 1 2023-2024

Laga Bali United versus Persib Bandung dipastikan digelar di Training Ground Bali United pada Selasa, 14 Mei 2024. Duel tersebut juga akan disiarkan secara langsung pada pukul 19.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan melanjutkan, lengkapnya komposisi Persib diharapkan dapat melahirkan hasil terbaik di laga nanti. Terlebih laga ini amatlah penting bagi Persib untuk mewujudkan gelar juara di Liga 1 musim ini.

"Kini kami sudah diperkuat skuat terbaik dan saya berharap semuanya bisa bermain seratus persen untuk di pertandingan," tutupnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persib Akan Jawab Dukungan Bobotoh

Persib sendiri akan giliran jadi tuan rumah semifinal leg kedua di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 18 Mei 2024.

Pemenang dari laga Persib vs Bali United akan berlaga di final yang juga digelar dua leg pada 26 dan 31 Mei 2024. Sedangkan tim yang kalah akan bertarung dalam perebutan tempat ketiga pada 25 dan 30 Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini