Venue Laga Bali United vs Persib Dipindahkan, Umuh: Kita Jadi Gak Pusing

Venue Laga Bali United vs Persib Dipindahkan, Umuh: Kita Jadi Gak Pusing Bali United vs Persib. (MO Bali United)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan memindahkan venue pertandingan semifinal leg pertama Liga 1 musim 2023-2024 antara Bali United vs Persib Bandung.

Awalnya, pertandingan semifinal leg pertama Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, namun kemudian dipindahkan ke Bali United Training Center dan berstatus tanpa penonton.

Tetapi seperti dilihat di laman resmi PT LIB, untuk tanggal pelaknaan dan jadwal kick off tidak berubah, yakni pada Selasa, 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Profil Pemain yang Rumornya Bakal Direkrut Persib Musim Depan, Tangguh dan Seorang Leader

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengakui dipindahkannya venue laga leg pertama semifinal Bali United vs Persib, memberikan keuntungan bagi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, Persib setidaknya bisa terhindar dari tekanan suporter tuan rumah karena pertandingan Bali United vs Persib, dipastikan digelar tanpa penonton.

"Keuntungan juga buat kita jadi gak pusing, jadi mereka lebih tenang main. Kalau di sini kan tidak ada larangan ya, harus ada penonton atau tidak," kata Umuh.

Baca Juga : Ini yang Dikatakan Umuh kepada Pemain Persib Jelang Laga Kontra Bali United

"Nanti mungkin bagaimana kita mengambil sikap di hadapan penonton apa tidak di sini. Tapi saya tetap berusaha kalau di sini saya usahakan ada penonton, supaya bobotoh bisa menikmati dan bisa nonton," tutupnya.

Venue pertandingan leg pertama semifinal Bali United vs Persib dipindahkan, karena Stadion Kapten I Wayan Dipta digunakan untuk perhelatan Piala Asia Putri U-17 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak