Ribuan Bobotoh Kawal Keberangkatan Persib ke Bali, Bawa Pulang Kemenangan!

Ribuan Bobotoh Kawal Keberangkatan Persib ke Bali, Bawa Pulang Kemenangan! Ribuan Bobotoh Kawal Keberangkatan Persib ke Bali. Rafy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dukungan Bobotoh terus mengalir untuk tim kebanggaannya, Persib Bandung.

Mereka mengantarkan skuat Persib Bandung yang akan terbang ke Bali pada hari ini, Minggu, 12 Mei 2024.

Sejak pukul 06.00 WIB, Bobotoh sudah berada di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Bobotoh terus berdatangan hingga memadati area Jalan Sulanjana dan pihak keamanan yang berada langsung menjalankan tugasnya masing-masing.

Baca Juga : Profil Pemain yang Rumornya Bakal Direkrut Persib Musim Depan, Tangguh dan Seorang Leader

Pada pukul 07.00 WIB, semua pemain, pelatih, dan ofisial tim sudah masuk ke dalam bus. Tepat pada pukul 07.30, skuat Persib meninggalkan Graha Persib, diikuti oleh ribuan Bobotoh hingga gerbang tol Pasteur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama perjalanan, keberuntungan didapat Persib dan Bobotoh karena jalur menuju gerbang tol Pasteur sangat lancar.

Sangat minim kendaraan, padahal Persib berangkat di hari Minggu, dimana jalan Pasteur merupakan salah satu area paling sibuk di Kota Bandung.

Baca Juga : Venue Laga Bali United vs Persib Dipindahkan, Umuh: Kita Jadi Gak Pusing

Optimisme Bobotoh terlihat nyata. Mereka memberi warna dalam perjalanannya kali ini, mengingat laga kontra Bali United amatlah penting karena dapat menentukan asa Maung Bandung di jalur juara.

Setelah mengantarkan ke gerbang Tol Pasteur, Bobotoh kembali ke Graha Persib. Namun tak lama, mereka membubarkan diri dan lalu lintas Jalan Sulanjana kembali normal.

Seperti diketahui, laga Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Bali United versus Persib Bandung pada Selasa (14/5/2024) resmi berpindah lokasi. Pertandingan akan digelar di Bali United Training Center (BUTC), kawasan Pantai Purnama, Gianyar.

Sebelumnya laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Markas Serdadu Tridatu tidak bisa dipakai untuk event Championship Series karena digunakan gelaran Piala Asia Wanita U-17 dari 6 sampai 19 Mei 2024.

BUTC dipilih sebagai venue pengganti karena telah memenuhi standar kompetisi berdasarkan hasil risk assessment dari Mabes Polri. Laga di sana juga akan digelar tanpa penonton.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak