Tanpa Dukungan Suporter, Teco Tegaskan Bali United Siap Tempur Hadapi Persib

Tanpa Dukungan Suporter, Teco Tegaskan Bali United Siap Tempur Hadapi Persib Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra. (Foto: DOK Media Bhayangkara FC)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pastikan timnya dalam kesiapan penuh jelang menjamu Persib Bandung di babak Championship Series Liga 1 2023-2024.

Menurutnya Bali United tak ingin melewatkan laga ini secara cuma-cuma dan membidik kemenangan meski harus kehilangan dukungan langsung dari para suporternya karena laga digelar tanpa penonton.

Selama menjalani program latihan, pelatih yang akrab disapa Teco itu menilai motivasi anak asuhnya benar-benar terlihat jelas. Tentunya ini merupakan modal berharga bagi tim Serdadu Tridatu demi mewujudkan target kemenangan di laga ini.

Baca Juga : Eks Striker Persib Ini Masih Kesulitan setelah Pilih Kembali ke Mantan

"Tim kita semua pemain punya semangat di latihan, fokus di latihan. Kita main lawan persib, tim bagus tim kuat,kita sangat bersiap buat pertandingan besok," ujar Teco kepada awak media dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teco melanjutkan, motivasi itu juga hadir karena Persib memiliki catatan apik saat berlaga di kandang lawan. Ia mengungkapkan, semua pemain Bali United ingin mencoreng catatan tersebut dengan tampil maksimal dan meraih kemenangan.

"Pasti bagus di reguler series dia main sangat bagus, saya pikir semua tim yang masuk di semifinal sekarang pasti main bagus di reguler series. Tapi sekarang berbeda, sekarang semifinal," imbuhnya.

Baca Juga : Reaksi Teco setelah Bali United Kehilangan Dukungan Langsung Suporter saat Hadapi Persib

Kemenangan juga disebut Teco tak hanya dibidik Bali United saat berlaga di Bali saja, melainkan juga saat tampil di Bandung. Namun Bali United ingin terlebih dulu memusatkan konsentrasinya terhadap laga terdekat, sebelum bertandang ke Bandung.

"Pertama sekarang ada di Bali, kedua nanti di Bandung, kita harus fokus di pertandingan ini. Paling penting dan paling dekat laga besok, mudah-mudahan besok kita bisa main bagus, bisa menang," tutupnya.

Laga semifinal pertama Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib akan digelar di Bali United Training Center pada Selasa malam, 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak