Ini 2 Pemain Persib yang Paling Diwaspadai Bali United

Ini 2 Pemain Persib yang Paling Diwaspadai Bali United Ciro Alves. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra rupanya sudah mengantongi kekuatan terbesar yang dimiliki Persib Bandung jelang laga semifinal leg pertama Liga 1 2023-2024, besok malam.

Pelatih asal Brasil yang sempat menukangi Persija Jakarta tersebut, menilai ada banyak kelebihan yang dimiliki Persib, salah satunya ialah ketajaman jajaran pemain depan.

Pria yang akrab disapa Teco itu mengungkapkan, ketajaman lini serang Persib memang menjadi momok menakutkan bagi tim lawan. Banyak gol yang sudah dicetak Persib hanya melalui dua striker asing andalannya, yaitu David da Silva dan Ciro Alves.

Baca Juga : Tanpa Dukungan Suporter, Teco Tegaskan Bali United Siap Tempur Hadapi Persib

Teco pun sudah menyiapkan rencana untuk membendung laju deras keduanya di laga nanti. Salah satu cara yang akan diambil ialah membatasi ruang keduanya dalam menciptakan kreatifitas saat mulai mendekat ke kotak penalti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti buat tim mau lolos ke final pasti tensi dalam pertandingan pasti ada, seperti di pertandingan-pertandingan sebelum, setiap kali main David sama Ciro, dua duanya orang Brazil, mereka sudah lama di sini," ujar Teco kepada awak media.

Selain menjaganya David dan Ciro secara ketat, ada hal yang harus dijaga oleh pemain Bali United yaitu menjaga konsentrasi setiap pemain. Ia berharap semua rencana timnya bisa berjalan lancar agar mampu membendung agresivitas dua penyerang Persib tersebut.

Baca Juga : Eks Striker Persib Ini Masih Kesulitan setelah Pilih Kembali ke Mantan

"Mereka punya kualitas sangat bagus, saya pikir mereka akan melawan kita besok. Kita harus makin bagus dan fokus, supaya tidak kebobolan. Karena kedua pemain ini punya kualitas buat cetak gol," tutup Teco.

Laga semifinal pertama Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib akan digelar di Bali United Training Center pada Selasa malam, 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak