Persib Susah Menang Atas Bali United, Sikap Teco tak Berlebihan

Persib Susah Menang Atas Bali United, Sikap Teco tak Berlebihan Bali United saat menghadapi Persib di putaran kedua Liga 1 musim 2023-2024. (Baliutd.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bali United tak ingin bersikap berlebihan dengan catatan apik saat bersua Persib di sepanjang gelaran kompetisi Liga 1. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu merasa catatan apik Bali United setiap jumpa Maung Bandung, tidak bisa dijadikan acuan untuk mengukur kekuatan Persib saat ini.

Sebab, Persib di musim ini, kata Teco, terbukti mampu tampil sangat baik hingga mampu mengamankan satu posisi di Championship Series.

Baca Juga : Ini 2 Pemain Persib yang Paling Diwaspadai Bali United

Namun dilihat dari karakternya, ia sudah bisa mengambil kesimpulan terkait gaya bermain Persib saat ditukangi Bojan Hodak. Pelatih asal Brasil itu juga memberi pujian kepada Persib karena mampu menunjukan etos kerja positif, terutama di laga-laga krusial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Soal sering menang lawan Persib. Saya sebagai pelatih gak lama, dulu juga di Persija juga sama (sering bertemu persib), persib adalah tim kuat, saya respect sama mereka. Harus kerja keras, mereka tim bagus," kata Teco kepada awak media.

Disinggung soal perubahan venue dari Kapten I Wayan Dipta ke Bali United Training Ground, baginya itu cukup menjadi keuntungan. Ia yakin, Bali United bisa bermain lebih maksimal karena sudah sangat ramah dengan lapangan tersebut.

Baca Juga : Tanpa Dukungan Suporter, Teco Tegaskan Bali United Siap Tempur Hadapi Persib

"Soal lapangan kita latihan setiap hari di sana. Kita sudah mulai latihan dari tanggal 15 Mei 2023, hampir satu tahun. Kita sudah latihan di sana," tutupnya.

Laga semifinal pertama Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Persib akan digelar di Bali United Training Center pada Selasa malam, 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak