Teco Prihatin Laga Bali United vs Persib Bandung Tanpa Penonton

Teco Prihatin Laga Bali United vs Persib Bandung Tanpa Penonton Stefano Cugurra, pelatih Bali United. (Baliutd.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra prihatin dengan antusias suporter yang ingin mendukung pasukan Serdadu Tridatu menghadapi Persib Bandung di laga perdana Championship Series Liga 1 2023/2024.

Seperti diketahui, sebagai laga pembuka babak semifinal ini, Serdadu Tridatu tidak bisa memakai Stadion Kapten I Wayan Dipta sehingga harus berpindah venue pertandingan.

Penyebabnya, homebase dari Serdadu Tridatu itu masih menyelenggarakan pagelaran AFC U17 Women's Asian Cup 2024 dari tanggal 6 hingga 19 Mei 2024 mendatang.

Baca Juga : TERPOPULER: Profil Pemain Bakal Direkrut Persib, Bojan Boyong 22 Pemain, hingga Kabar Baik Buat Bobotoh

Sehingga laga putaran pertama babak Championship Series Liga 1 musim ini harus dilaksanakan di lokasi lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United Training Center dipilih sebagai venue pertandingan Bali United FC menjamu Persib karena telah memenuhi standar kompetisi berdasarkan hasil Risk Assessment dari Mabes Polri.

Sebelumnya, tempat latihan dari Serdadu Tridatu itu juga dipakai menyelenggarakan AFC U17 Women's Asian Cup 2024 di fase grup.

Selain berpindah venue pertandingan, laga tersebut juga tidak boleh dihadiri suporter atau pertandingan tanpa penonton.

“Yang kasihan adalah suporter dari Bali United yang mau nonton langsung di stadion tidak bisa hadir,” kata Coach Teco seperti diberitakan laman resmi Bali United.

Menurut pelatih asal Brasil ini, dengan kehadiran suporter di pertandingan laga krusial di babak semi final musim ini akan lebih menarik.

Baca Juga : Tekad Kevin Mendoza Jelang Laga Melawan Bali United

Meski begitu, Coach Teco tetap menghormati keputusan yang berlaku terhadap situasi tim Bali United yang dialami kali ini.

“Pasti waktu pertandingan ada suporter akan lebih bagus. Tapi di Bali United Training Center tidak boleh ada suporter dan kita harus ikuti peraturan yang berlaku,” jelas Coach Teco.

Sementara itu, bagi semeton yang sudah terlanjur memesan tiket pertandingan secara online akan diproses pengembalian pembayaran tanpa potongan.

Kemudian untuk laga putaran kedua akan berlangsung hari Sabtu (18/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak