Tekad Kevin Mendoza Jelang Laga Melawan Bali United

Tekad Kevin Mendoza Jelang Laga Melawan Bali United Kevin Ray Mendoza. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza memastikan semua pemain dalam kondisi bugar dan siap bertanding menghadapi Bali United.

Skuad Persib Bandung saat ini sudah berada di Bali, mereka terbang pada Minggu (12/5/2024) pagi, dan langsung menggelar latihan malam.

Persib Bandung akan dijamu Bali United dalam pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Training Center Bali United, Selasa 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : TERPOPULER: Profil Pemain Bakal Direkrut Persib, Bojan Boyong 22 Pemain, hingga Kabar Baik Buat Bobotoh

Kevin Mendoza memastikan, bersama rekan-rekannya siap berjuang maksimal untuk meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi sangat bagus dan kami sudah siap untuk bertanding. Jadi, tidak ada masalah dan kami siap," tegas Kevin Mendoza.

Penjaga gawang berpaspor Filipina ini mengatakan, dalam seminggu terakhir timnya melakukan rangkaian persiapan yang berjalan baik.

Baca Juga : Tak Ada Waktu Bersantai Bagi Pemain Persib, Bojan Hodak Langsung Gelar Latihan Malam

Mendoza memastikan, semua pemain akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk bisa membawa pulang kemenangan ke Bandung.

"Kami akan melakukan yang terbaik dan mengerahkan segala yang dimiliki. Kami akan menunjukkan apa yang harus kami lakukan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini