Nick Kuipers Sebut Persib Punya Peluang Lebih Besar Memenangkan Laga Melawan Bali United

Nick Kuipers Sebut Persib Punya Peluang Lebih Besar Memenangkan Laga Melawan Bali United Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Stopper Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan kesiapan timnya jelang menghadapi Bali United pada semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Training Center Bali United, Selasa 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Kepastian kesiapan Persib dikatakan Nick Kuipers, setelah menjalani masa persiapan selama 10 hari di Bandung.

Ia menegaskan, pertandingan pertama Persib di babak championship series merupakan momen yang dinantikan para pemain.

Baca Juga : TERPOPULER: Satu Pemain Persib Dipastikan Dicoret, Eks Striker Persib Ini Masih Kesulitan, hingga Persib Serba Unggul dari Bali United

“Ini pertandingan yang dinantikan setelah bermain selama satu musim ini. Semua pemain ingin tampil. Kami sebagai pemain ingin bermain. Kami sudah siap untuk pertandingan ini dan semua termotivasi," kata Kuipers dalam konferensi pers mmenjelang pertandingan pada Senin, 13 Mei 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bertanding di lapangan latihan tim tuan rumah tanpa suporter, dikatakan pemain bernomor punggung 2 ini menjadi sebuah keuntungan bagi Persib.

Baca Juga : Jarak Semifinal Leg Pertama dan Kedua Berdekatan, Bojan Hodak Buka Suara

Menurutnya, Persib punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan. Seluruh pemain Persib pun dia pastika siap bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.

“Kami memiliki peluang yang bagus melawan Bali dan mungkin lebih menguntungkan bagi kami bermain di lapangan latihan. Jadi untuk laga besok, kami sudah siap untuk laga semifinal ini,” tegasnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini