Bojan Hodak Kesulitan Tentukan Starting XI Persib Hadapi Bali United, Ini Kendalanya

Bojan Hodak Kesulitan Tentukan Starting XI Persib Hadapi Bali United, Ini Kendalanya

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung mengaku kesulitan menentukan starting XI untuk laga menghadapi Bali United.

Dalam duel Semifinal leg pertama Champhionship Series Liga 1 2023/2024 ini, Persib Bandung memasang target kemenangan di Bali United Training Centre, Selasa, 14 Mei 2024.

Kendala yang dialami Bojan Hodak dalam menentukan 11 pemain utama adalah motivasi para pemainnya sangat tinggi. Semua pemain ingin dimainkan dalam duel leg pertama Championship Series ini.

"Mudah bagi pelatih untuk mempersiapkan tim menghadapi pertandingan karena semua pemain ingin tampil dan tidak ada pemain yang cedera. Tapi sebenarnya, cukup sulit untuk menentukan 11 pemain pertama," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : TERPOPULER: Satu Pemain Persib Dipastikan Dicoret, Eks Striker Persib Ini Masih Kesulitan, hingga Persib Serba Unggul dari Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Kroasia ini memastikan, hanya satu pemain yang tak bisa diturunkan dalam duel kali ini, yakni Edo Febriansah yang biasa beroperasi di sisi kiri.

Namun, skuad Pangeran Biru masih memiliki pemain lain seperti Muhamad Rezaldi Hehanussa dan Zalnando yang bisa menjadi solusi.

"Anda tetap harus berpikir untuk menyimpan beberapa pemain dan itu akan membuat mereka tidak senang. Di situasi saat ini, kami punya seluruh pemain, kecuali Edo (urusan keluarga)," kata mantan pelatih PSM Makassar ini.

Terlepas dari persiapan yang telah dilakukannya, Bojan meyakini, pertandingan akan berlangsung sengit.

Ia pun memahami, timnya kerap menemui kesulitan saat menghadapi Serdadu Tridatu.

Baca Juga : Nick Kuipers Sebut Persib Punya Peluang Lebih Besar Memenangkan Laga Melawan Bali United

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib mengalami 3 kali hasil imbang dan 2 kali kalah. Khusus di dua pertemuan di Liga 1 2023/2024 ini, pertandingan selalu berakhir imbang 0-0.

"Pertandinagan besok akan tetap berjalan dengan sengit dan saya tahu kami punya catatan buruk menghadapi Bali United di masa lalu. Tapi saya harus berpikir positif dan percaya kami bisa mendapat hasil yang juga positif," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini