Susunan Pemain Persib saat Hadapi Bali United di Leg Pertama Semifinal Liga 1 2023-2024

Susunan Pemain Persib saat Hadapi Bali United di Leg Pertama Semifinal Liga 1 2023-2024 Skuad Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Susunan pemain Persib Bandung saat hadapi Bali United dalam laga leg pertama semifinal fase championship series Liga 1 musim 2023-2024.

Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam pertandingan leg pertama semifinal fase Championship Series Liga 1 2022-2023.

Laga ini akan disiarkan secara langsung dari Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, pada Selasa, 14 Mei 2024 malam, pukul 19.00 WIB.

Kemenangan menjadi tujuan utama Persib dalam partai kontra Bali United kali ini. Dengan demikian, pelatih Persib, Bojan Hodak kembali menurunkan skuat terbaiknya kontra tim besutan Stefano Cugurra tersebut.

Baca Juga : Viking Siapkan Koreo di Leg Kedua Semifinal Liga 1 Persib vs Bali United, Ini Bocorannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi penjaga gawang, Persib tetap mempercayakan tugas tersebut kepada Teja Paku Alam. Sedangkan bek tengah tak mengalami perubahan besar, Bojan tetap menurunkan Alberto Rodriguez yang akan ditemani Nick Kuipers.

Di posisi fullback kanan, Henhen Herdiana masih menjadi andalan. Sedangkan di sisi fullback kiri diisi oleh Rezaldi Hehanussa.

Berpindah ke sektor gelandang, Dedi Kusnandar akan kembali menjaga keseimbangam tim bersama Marc Klok. Sedangkan di sektor gelandang serang akan diisi oleh Stefano Beltrame.

Untuk posisi depan, Persib tetap memasukan duet samba, yakni David da Silva dan Ciro Alves. Ditambah Ryan Kurnia untuk mempertebal lini serangnya.

Baca Juga : Fakta Statistik dan Head to Head Menarik Bali United vs Persib Yang Harus Bobotoh Ketahui

Berikut Susunan Pemain Starting XI Persib versus Bali United

Penjaga Gawang: Kevin Mendoza

Pemain Bertahan: Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa

Pemain Gelandang: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame

Pemain Depan: David da Silva, Ciro Alves, Febri Hariyadi

Cadangan: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Abdul Aziz, Ryan Kurnia, Zalnando, Ferdiansyah, Ezra Walian, Kakang Rudianto, M. Adzikry, Rachmat Irianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak