Viking Siapkan Koreo di Leg Kedua Semifinal Liga 1 Persib vs Bali United, Ini Bocorannya

Viking Siapkan Koreo di Leg Kedua Semifinal Liga 1 Persib vs Bali United, Ini Bocorannya Bendera Palestina berukuran besar dikibarkan bobotoh di laga Persib vs Arema. (Instagram/@officialvpc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh saat menjamu Bali United dalam laga semifinal leg kedua di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Kepastian itu didapat setelah komunitas bobotoh terbesar, Viking Persib Club (VPC) membuka donasi 'Udunan Koreo' di berbagai platform media sosialnya.

Salah seorang koordinator koreografi VPC, Agie Saparudin mengungkapkan rencana tersebut masih terus berjalan sampai saat ini. Sejak donasi dibuka dalam beberapa hari ke belakang, VPC terus mendapatkan dana dari bobotoh di berbagai daerah.

Baca Juga : Fakta Statistik dan Head to Head Menarik Bali United vs Persib Yang Harus Bobotoh Ketahui

"Iya untuk persiapan koreografi sudah mulai berjalan. Konsep sudah jauh-jauh hari. Lalu untuk masalah dana, uduna sudah dibuka sejak dua hari kemarin. Yang pasti mah kita ingin dukungan yang maksimal lah, di hari Sabtu nanti," buka Agie kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Agie melanjutkan, VPC perlu donasi sebesar Rp30 juta untuk menyiapkan koreo tersebut. Saat ini, persiapan juga sudah mencapai 30 persen dan rencananya, koreo tersebut akan dibentangkan dengan berbagai desain.

"Temanya dukungan, terus sama identik dengan Persib juga. Tapi untuk detailnya seperti apa, kayanya itu kejutan lihat saja nanti. Dua-duanya ada (spanduk dan kertas). Untuk sementara kita fokus di timur aja dulu," tambah Agie.

Agie juga memberi sedikit bocoran soal konsep koreo yang ditunjukan. Selain spanduk, ada pula koreo kertas yang akan tersebar di sepanjang tribun timur.

Baca Juga : Prediksi Bali United vs Persib, Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming

"Iya, full. Kalau misalkan di Tribun Timur itu kita hitung ada 8500 (kursi), jadi full satu orang megang kertas koreo. Estimasi yang kita hitung 30 juta," terang Agie.

Agie berharap rencana yang disiapkan VPC bisa mendapat dukungan dari banyak bobotoh dengan cara berpartisipasi secara maksimal.

"Jadi buat temen-temen bobotoh, khususnya viking yang ada di tribun timur, yang mau ikut berpartisipasi, mangga. Untuk mendukungan maksimal di hari Sabtu nanti," imbuhnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini