Tiket Persib vs Bali United di Leg 2 Championship Series Sudah Dijual, Ada Diskon

Tiket Persib vs Bali United di Leg 2 Championship Series Sudah Dijual, Ada Diskon

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Info buat bobotoh, tiket pertandingan kandang Persib Bandung di championship series sudah dijual di Persib Apps.

Persib Bandung akan menjadi tuan rumah pada leg 2 kompetisi Liga 1 musim 2023-24 menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, yang akan digelar pada Sabtu, 18 Mei 2024 mendatang.

Di Championships Series, suporter tim tamu masih dilarang hadir di laga tandang.

Tiket pertandingan ini akan memberlakukan promo Early Bird, yaitu potongan sebesar 20 persen hanya kepada Bobotoh yang telah membeli setidaknya 5 kali tiket pertandingan kandang musim ini.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Bali United di Leg Pertama Semifinal Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Promo Early Bird tersebut berlaku pada pembelian periode 14 Mei 2024 jika persediaan masih ada.

Dengan promo tersebut, tiket VIP Utama bisa didapat seharga Rp 400.000, VIP Barat Utara dan Selatan Rp 200.000 sedangkan tiket tribun Utara, Selatan dan Timur seharga Rp 120.000.

Selain promo Early Bird, akan berlaku juga promo Pre-Sale yaitu berupa potongan harga sebesar 10 persen pada periode 15 Mei 2024 jika persediaan masih ada.

Potongan tersebut hanya bisa didapatkan oleh Bobotoh yang setidaknya telah membeli 1 kali tiket pertandingan.

Dengan promo tersebut, tiket VIP Utama bisa didapatkan dengan harga Rp 450.000, VIP Barat Utara dan Selatan seharga Rp 225.000 dan tribun Utara, Selatan dan Timur bisa didapatkan dengan harga Rp 135.000.

Baca Juga : Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Bali United di Leg Pertama Semifinal Liga 1

Sementara bagi Bobotoh yang belum pernah membeli tiket pertandingan kandang PERSIB di musim ini, jangan khawatir, karena masih bisa membeli tiket laga kandang PERSIB di Championship Series ini dengan harga normal.

Yaitu sebesar Rp 500.000 (VIP Utama), Rp 250.000 (VIP Barat Utara dan Selatan) dan Rp 150.000 (Utara, Selatan, Timur). Harga normal tersebut berlaku pada pembelian periode tanggal 16-18 Mei 2024 jika persediaan masih ada.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini