Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Bali United di Leg Pertama Semifinal Liga 1

Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Bali United di Leg Pertama Semifinal Liga 1 Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan kembali berjuang demi menjaga asa meraih juara di laga semifinal leg pertama fase Championship Series Liga 1 2022/2023, kontra Bali United.

Duel Bali United vs Persib tersebut dipastikan digelar pada hari ini, Selasa, 14 Mei 2024 di Bali United Training Centre, Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

Kemenangan menjadi target satu-satunya bagi Persib di laga malam hari ini. Pasalnya kemenangan menjadi jalan satu-satunya jalan untuk Maung Bandung untuk mempertahankan asa di tangga peraihan gelar juara.

Baca Juga : Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak di Lapangan Training Center Bali United

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuad terbaiknya pada laga tersebut. Sayangnya ada 1 pemainnya yang terpaksa absen, yaitu Edo Febriansah lantaran harus menemani sang istri yang baru saja jalani proses persalinan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut. Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Bojan Hodak mempercayakan Kevin Ray Mendoza untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi bek tengah, sepertinya akan diisi Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers. Ditopang oleh dua fullback, yaitu Henhen Herdiana dan Rezaldi Hehanussa.

Pada posisi bek gelandang, sepertinya akan diisi Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Stefano Beltrame. Sedangkan di sektor depan, kemungkinan akan turun Ryan Kurnia yang bekerjasama dengan David da Silva dan Ciro Alves untuk membelah pertahanan lawan.

Baca Juga : Sempat Sedih, Nick Kuipers Rasakan Kembali Dukungan Sesungguhnya Bobotoh

Berikut prediksi susunan starting XI Persib vs Bali United

Penjaga Gawang: Kevin Ray Mendoza

Pemain bertahan: Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa

Pemain Gelandang: Stefano Beltrame, Marc Klok, Dedi Kusnandar

Pemain Depan: Ciro Alves, David da Silva, Ryan Kurnia

Pemain cadangan: Teja Paku Alam, Zalnando, Febri Hariyadi, Kakang Rudianto, Arsan Makarin, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini