Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak di Lapangan Training Center Bali United

Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak di Lapangan Training Center Bali United Lapangan Bali United Training Center. (MO Bali United)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bertanding di Bali United Training Center menjadi tantangan tersendiri bagi Bojan Hodak dalam duel Persib Bandung melawan Bali United.

Seperti diketahui, sebagai laga pembuka babak semifinal Championship Series Liga 1 ini, Serdadu Tridatu tidak bisa memakai Stadion Kapten I Wayan Dipta sehingga harus berpindah venue pertandingan.

Penyebabnya, homebase dari Serdadu Tridatu itu masih menyelenggarakan pagelaran AFC U17 Women's Asian Cup 2024 dari tanggal 6 hingga 19 Mei 2024 mendatang.

Baca Juga : Bojan Hodak Kesulitan Tentukan Starting XI Persib Hadapi Bali United, Ini Kendalanya

Laga putaran pertama babak Championship Series Liga 1 musim ini pun harus dilaksanakan di lokasi lain yakni Bali United Training Center.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Bojan, pertandingan yang dimainkan di lapangan Training Center Bali United merupakan tantangan tersendiri buat pasukannya. Sebab, ini merupakan lapangan yang baru dipakai Persib.

“Pertandingan akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru. Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi di sana (official training),” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, pada Senin, 13 Mei 2024.

Tantangan berikutnya, kata Bojan, tuan rumah punya catatan bagus saat berjumpa Persib. Tapi, pelatih asal Kroasia ini menegaskan, statistik tersebut merupakan catatan di masa lalu. Sekarang, timnya menatap ke depan untuk bisa meraih hasil positif pada pertandingan besok.

“Jadi, besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif,” tegasnya.

Baca Juga : Nick Kuipers Tanggapi Penggunaan VAR di Championship Series, Ini Sangat Penting!

Bojan cukup percaya diri dengan kondisi timnya saat ini. Sebab, pemain yang dibawa dalam kondisi bugar dan siap tampil. Pemain juga dalam kondisi termotivasi menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan.

“Pemain ingin menunjukan penampilan terbaik. Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera dan semakin mudah menentukan line up untuk siap bermain besok,” tegasnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini