Persiapan Matang, Irfan Jaya Percaya Diri Menatap Laga Melawan Persib

Persiapan Matang, Irfan Jaya Percaya Diri Menatap Laga Melawan Persib Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya. (MO Bali United)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya, mengaku siap dengan situasi yang dihadapi timnya dalam menjamu Persib Bandung.

Bali United terpaksa harus menjalani laga melawan Persib Bandung di Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5/2024) malam, tanpa kehadiran penonton.

Bali United tak bisa memainkan laga pembuka babak semifinal Championship Series Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta sehingga harus berpindah venue pertandingan.

Baca Juga : Nick Kuipers Tanggapi Penggunaan VAR di Championship Series, Ini Sangat Penting!

Penyebabnya, homebase dari Serdadu Tridatu itu masih menyelenggarakan pagelaran AFC U17 Women's Asian Cup 2024 dari tanggal 6 hingga 19 Mei 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami dari pemain sudah melakukan persiapan kurang lebih satu minggu terakhir untuk mematangkan kesiapan tim. Kami sudah melakukan latihan fisik, taktik dan strategi dari tim pelatih,” kata Irfan Jaya seperti diberitakan laman resmi Bali United.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini menjelaskan bila skuad Serdadu Tridatu saat ini tengah dalam motivasi yang sama untuk bisa mengalahkan peringkat kedua di klasemen Liga 1 2023/24 tersebut.

“Saya melihat semua rekan dalam tim sudah sangat siap menatap laga ini. Semua pemain memiliki motivasi yang sama menghadapi Persib di laga semifinal. Semua ingin dan bertekad meraih kemenangan karena kami bermain di rumah,” tegas Irfan Jaya.

Pada dua pertemuan di babak regular, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang baik laga tandang maupun kandang dengan belum mencetak gol ke gawang lawan.

Baca Juga : Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak di Lapangan Training Center Bali United

Pertemuan kedua tim ini pun akan menjadi laga bersejarah mengingat penggunaan VAR Mobile untuk kali pertama akan terjadi di Indonesia.

Laga itu sendiri akan berlangsung hari Selasa (14/5/2024) pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB di Bali United Training Center.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini