Sempat Sedih, Nick Kuipers Rasakan Kembali Dukungan Sesungguhnya Bobotoh

Sempat Sedih, Nick Kuipers Rasakan Kembali Dukungan Sesungguhnya Bobotoh Selebrasi bek Persib, Nick Kuipers setelah menjebol gawang Persebaya. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku merasakan kembali dukungan sesungguhnya bobotoh yang begitu luar biasa.

Nick Kuipers mengaku, sempat sedih karena di awal musim Liga 1 2023/2024 ini stadion yang menjadi home base menjalani laga kandang, tak pernah penuh.

"Di awal musim memang sedikit sedih karena stadion tidak penuh dan saya yakin jika situasinya normal maka stadion akan penuh kembali di setiap laganya," kata Nick Kuipers.

"Saya rasa ada perasaan sedih dari apa yang terjadi sebelumnya karena kami tidak bisa tampil bersama Bobotoh. Karena mereka seperti pemain ke-12 ketika mereka berada di belakang kami," sambungnya.

Baca Juga : Ini yang Paling Diwaspadai Bojan Hodak di Lapangan Training Center Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, ia merasa bahagia karena pada beberapa laga akhir fase reguler series, stadion mulai dipenuhi lagi bobotoh.

Terlebih, kini Nick Kuipers merasakan kembali dukungan bobotoh yang sesungguhnya ketika tim menjalani latihan di Stadion Persib, pada Jumat (10/5/2024).

Ribuan bobotoh datang untuk memberikan suntikan motivasi kepada tim Persib, lalu berlanjut pada saat tim akan bertolak menuju Bali pada Minggu (12/5/2024).

Ribuan bobotoh mengantarkan kepergian Persib ke Bali, mereka berkonvoi menggunakan motor, hingga bus yang membawa rombongan tim Persib menuju tol.

"Tapi kemarin mereka memberi pernyataan bagus dengan datang ke Graha dan mengikuti bus dengan motornya mengawal bus hingga tol. Jadi itu membuat kami memiliki perasaan yang bagus dan tentu mendorong kami memulai laga di periode akhir ini," ujar Nick Kuipers.

Apa yang dilakukan bobotoh tersebut kata Nick Kuipers, memacu motivasi pada pemain Persib untuk memberikan yang terbaik, dan pulang membawa kemenangan.

Baca Juga : Nick Kuipers Tanggapi Penggunaan VAR di Championship Series, Ini Sangat Penting!

"Jadi seperti yang tadi saya sudah katakan, ini hal yang membuat semua pemain tentunya ingin bermain dan kami selalu merasakan dukungan dari Bobotoh di manapun, sosial media, di kehidupan sehari-hari dan di stadion,"

"Jadi ini sangat membantu kami di sepanjang musim dan saya harap terkhusus di periode final ini mereka makin membantu kami," harap Nick Kupers.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini