Dedi Kusnandar Sedikit Bocorkan Kelemahan Bali United, Batasi Pergerakan Eber Bessa

Dedi Kusnandar Sedikit Bocorkan Kelemahan Bali United, Batasi Pergerakan Eber Bessa Dedi kusnandar di laga Persib vs Bali United. (Tangkap layar Instagram @dedikusnandar11)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar tampil brilian di leg pertama Championship Series Liga 1 kontra Bali United, pada 14 Mei 2024.

Banyak pihak menilai, Dedi mampu mengunci arah serangan Bali United dengan cara mempersempit daya jelajah dan kreatufitas dari Eber Bessa.

Usaha itu membuat Persib bisa lebih leluasa dalam mengalirkan bola ke area depan untuk mendapatkan peluang.

Baca Juga : Tiket Laga Persib vs Bali United Ludes Terjual, Bojan Hodak Minta Pemain Tenang!

Namun sayang ketika Dedi ditarik keluar pada menit ke-74, hal itu membuat Eber Bessa lebih leluasa dan serangan Bali United lebih agresif hingga mendapatkan gol dari sundulan Jefferson Asis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski mendapat penilaian positif, Dedi tetap tak besar kepala. Menurutnya, keberhasilan itu tak lepas dari peran semua pemain yang selalu memberi kepercayaan penuh terhadap semuanya.

"Gak sih, saya tidak berpikiran seperti itu. Karena saya percaya sama tim ini team work, siapapun pemain itu satu si A si B tetap berbahaya jadi saya tetap waspada semua, gak dipilih si A si B siapa, enggak," terang pemilik nomor punggung 11 itu.

Menatap leg kedua, ia sadar hasil imbang ini membuat langkah timnya lebih ringan karena Bali United dipastikan tak akan menunjukan karakter guling-guling FC.

Baca Juga : Persib Asah Penalti di Sesi Latihan Tertutup Hari Ini

Sehingga pertandingan akan berjalan lebih sengit dan Persib harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

"Persiapan kita tahu hasil di sana gimana yang harus kita lakukan gimana di Bandung. Pemain sudah tahu dan persiapan kita mulai dari sekarang dipersiapkan, hari ini, besok, dan kita hari Sabtu. Mudah-mudahan dapat hasil yang kita inginkan." tuntas pemain yang akrab disapa Dado ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak