Persib Asah Penalti di Sesi Latihan Tertutup Hari Ini

Persib Asah Penalti di Sesi Latihan Tertutup Hari Ini Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung sudah mulai menerapkan program latihan sentuhan akhir pada sesi latihan tertutup sore ini, Kamis, 16 Mei 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Program tersebut diterapkan jajaran pelatih Persib pada akhir sesi latihan yang melibatkan semua pemain.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan sesi latihan ini sengaja dikemas lebih berbobot melalui tekanan saat mengeksekusi tendangan penalti.

Baca Juga : Jalak Harupat Dijamin Bakal Berisik, PT PBB: Hatur Nuhun Bobotoh

Dilihat dari sikap para pemainnya, ia merasa Persib terus menunjukan progres, termasuk saat mendapatkan program eksekusi penalti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi kata pria asal Kroasia itu, program latihan penalti menjadi salah satu antisipasi saat laga kontra Bali United tetap berakhir imbang.

Demi memaksimalkan peluang yang ada, maka Persib mulai memanaskan anak asuhnya dengan melatih penalti.

"Kami berlatih dan sedikit menempatkan mereka di bawah tekanan. Tapi ini sangat sulit untuk memperlihatkan situasi yang sebenarnya di pertandingan. Tapi kami punya cukup pemain yang berpengalaman dan bisa tetap tenang jika ini terjadi," terang pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Baca Juga : Tingginya Tensi Laga Persib vs Bali United Mengingatkan Umuh dengan Musim 2014

Tak hanya urusan mental saat menghadapi babak adu penalti, Persib juga sudah sangat siap secara fisik.

Dengan begitu Persib akan berusaha memaksimalkan waktu untuk menjaga asa tetap berada di jalur juara. "Semuanya kami sudah siap." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak