Jalak Harupat Dijamin Bakal Berisik, PT PBB: Hatur Nuhun Bobotoh

Jalak Harupat Dijamin Bakal Berisik, PT PBB: Hatur Nuhun Bobotoh Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung menyampaikan apresiasi atas antusiasme bobotoh menyaksikan pertandingan semifinal leg kedua Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Karena tingginya animo bobotoh untuk menyaksikan langsung di stadion, tiket pertandingan Persib vs Bali United sudah habis terjual, pada Kamis 16 Mei 2024.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, mengatakan, antusias bobotoh tersebut merupakan energi tambahan yang dibutuhkan tim saat menghadapi Bali United karena Stadion Jalak Harupat dipastikan bakal berisik.

Baca Juga : Tingginya Tensi Laga Persib vs Bali United Mengingatkan Umuh dengan Musim 2014

"Terima kasih kepada bobotoh yang telah mendukung Persib dengan datang langsung ke Stadion si Jalak Harupat hingga tiket pertandingan telah habis terjual," kata Adhi, Kamis, 16 Mei 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan dukungan besar ini, tim semakin termotivasi untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

Dalam pertandingan ini, Persib membutuhkan kemenangan untuk lolos ke final setelah pada pertandingan leg pertama bermain imbang 1-1 dengan Bali United.

Baca Juga : Stefano Cugurra Klaim Sudah Paham Taktik Persib

Pada pertandingan di Bali United Training Center, 14 Mei 2024 lalu, Persib sempat tertinggal lewat gol Jefferson Mateus de Assis sebelum menyamakan skor melalui sundulan David Da Silva.

Hasil tersebut, membuat peluang kedua tim masih sama besarnya, karena di fase championship series tidak diberlakukan aturan gol tandang.

Artinya jika pertandingan kembali imbang di pertemuan kedua, baik pada waktu normal 90 menit maupun perpanjangan waktu, maka laga akan ditentukan lewat tendangan adu penalti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak