Tiket Persib vs Bali United Sold Out, Jalak Harupat Dipastikan Bakal Dipenuhi Bobotoh

Tiket Persib vs Bali United Sold Out, Jalak Harupat Dipastikan Bakal Dipenuhi Bobotoh Para pemain Persib merayakan kemenangan atas PSIS bersama bobotoh di Stadion si Jalak Harupat, Selasa malam 27 Februari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan bakal mendapatkan dukungan dari puluhan ribu bobotoh saat menghadapi Bali United di pertandingan semifinal leg kedua championship series Liga 1 2023-2024.

Sebab sebanyak 20 ribu tiket pertandingan Persib vs Bali United yang sudah dijual sejak Selasa 14 Mei 2024, telah sold out alias ludes terjual pada Kamis 16 Mei 2024 atau dua hari jelang laga digelar. Total tiket yang dialokasikan Panpel Persib sendiri sebanyak 22 ribu, namun 2 ribu di antaranya adalah tiket komplemen untuk undangan.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Stories akun Persib pada Kamis 16 Mei 2024 yang menginformasikan seluruh tiket yang tersedia, baik tribun VIP Utama, VIP Barat Utara-Selatan, tribun Utara, Selatan serta Timur, telah sold out.

Baca Juga : Stefano Cugurra Klaim Sudah Paham Taktik Persib

Ini menunjukkan tingginya animo bobotoh untuk menyaksikan dan mendukung langsung perjuangan David da Silva Cs menghadapi Bali United di leg kedua semifinal championship series Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui, Bali United dan Persib bermain imbang 1-1 dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024 yang digelar di Bali United Training Center, Gianyar, pada Selasa 14 Mei 2024.

Hasil tersebut, membuat peluang kedua tim masih sama besarnya, karena di fase championship series tidak diberlakukan aturan gol tandang.

Baca Juga : Ini Penjelasan Aturan Pergantian Pemain di Fase Championship Series Liga 1 jika Laga Lanjut ke Extra Time

Artinya jika pertandingan kembali imbang di pertemuan kedua, baik pada waktu normal 90 menit maupun perpanjangan waktu, maka laga akan ditentukan lewat tendangan adu penalti.

Selain tidak ada aturan gol tandang, aturan lain yang diterapkan di championship series lainnya adalah terkait pergantian pemain. Di mana setiap tim akan mendapatkan tambahan kuota 1 pergantian pemain jika laga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu atau extra time.

Laga semifinal leg kedua Liga 1 2023-2024 Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu malam, 18 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak