Bojan Hodak Ungkap Kekecewaan Pemain Persib, Bakal Jadi Ledakan Motivasi

Bojan Hodak Ungkap Kekecewaan Pemain Persib, Bakal Jadi Ledakan Motivasi Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan kekecewaan para pemainnya usai gagal memenangkan laga di leg pertama kontra Bali United.

Pada pertemuan pertama yang digelar di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei, Persib dan Bali United bermain imbang 1-1.

Hasil tersebut, membuat peluang kedua tim masih sama besarnya, karena di fase championship series tidak diberlakukan aturan gol tandang.

Baca Juga : Jelang Laga Kontra Bali United, Mendadak Skuat Persib Dapat Undangan dari Petinggi Klub, Ada Apa?

Artinya jika pertandingan kembali imbang di pertemuan kedua, baik pada waktu normal 90 menit maupun perpanjangan waktu, maka laga akan ditentukan lewat tendangan adu penalti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beberapa pemain terlihat kecewa karena kami gagal menang di sana dan kami menghasilkan lebih banyak peluang, kami juga tampil lebih berbahaya. Semuanya terlihat lapar dan semua ingin menang," kata Bojan Hodak, Kamis (16/5/2024).

"Sebelumnya pun ketika datang ke Bali sedikit ada rasa takut karena belum pernah mendapat hasil positif, tapi setelah pertandingan di ruang ganti semuanya kecewa kami belum bisa menang," sambungnya.

Di pertemuan leg kedua, Persib akan menjamu Bali United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 18 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Kabar ludesnya tiket pertandingan, dikatakan Bojan Hodak membuat motivasi pemain semakin tinggi.

Baca Juga : Persib Penuhi Syarat untuk Bertanding di Tiga Kompetisi Ini

"Saya harap ketika datang ke stadion dan stadion penuh, kami memiliki motivasi ekstra dan mendapat hasil yang positif," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Bojan juga memastikan fisik maupun mental pemain sudah sangat siap untuk laga kedua melawan Bali United.

"Tidak ada masalah di mentalitas, semuanya oke," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak