Jelang Laga Kontra Bali United, Mendadak Skuat Persib Dapat Undangan dari Petinggi Klub, Ada Apa?

Jelang Laga Kontra Bali United, Mendadak Skuat Persib Dapat Undangan dari Petinggi Klub, Ada Apa? Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selepas menjalani latihan tertutup, Persib Bandung mendapatkan jamuan makan malam dari jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat pada Kamis, 16 Mei 2024 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Semua pemain, pelatih, hingga ofisial tim tampak hadir memenuhi undangan tersebut.

Pertemuan yang digelar tertutup itu dihadiri langsung oleh para petinggi Persib.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Sedikit Bocorkan Kelemahan Bali United, Batasi Pergerakan Eber Bessa

Mereka diantaranya Direktur Utama, Glenn Sugita; Sporting Director, Teddy Tjahjono; jajaran Komisaris, Umuh Muchtar, Kuswara S. Taryono, Zainuri Hasyim, Iwan Hanafi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh Muchtar mengungkapkan pertemuan ini merupakan undangan dari Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita.

Dengan kesibukannya, Umuh mengatakan Glenn tetap memperhatikan tim Maung Bandung yang kini tengah membutuhkan dukungan moril dari jajaran petinggi klub.

Baca Juga : Persib Penuhi Syarat untuk Bertanding di Tiga Kompetisi Ini

"Ya memberikan motivasi saja kepada Persib, pemain sengaja diundang, Pak Glenn juga karena sibuk jadi sengaja meluangkan waktu untuk memberikan motivasi kepada anak-anak. Itu saja intinya," terang Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak