Tiket Laga Persib vs Bali United Sold Out, Begini Komentar Umuh Muchtar

Tiket Laga Persib vs Bali United Sold Out, Begini Komentar Umuh Muchtar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar bersyukur tiket pertandingan Persib kontra Bali United pada leg kedua semifinal Championshi Series Liga 1, sold out alias ludes.

Sebelumnya, Persib Bandung menyampaikan apresiasi atas antusiasme bobotoh menyaksikan pertandingan semifinal leg kedua Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Karena tingginya animo bobotoh untuk menyaksikan langsung di stadion, tiket pertandingan Persib vs Bali United sudah habis terjual, pada Kamis 16 Mei 2024.

Baca Juga : Umuh Muchtar Berharap Laga Persib vs Bali United Dipimpin Wasit yang Netral, Bukan Wasit Gila!

Umuh pun menghimbau kepada bobotoh yang tidak kebagian tiket, baiknya menyaksikan laga Persib vs Bali United di rumah masing-masing atau datang ke tempat nonton bareng.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini kita bersyukur tiket sudah habis jadi saya mohon kepada yang tidak punya tiket berharap nonton bareng lah di rumah masing masing, atau nonton bareng bersama-sama ya di bikin layar lebar itu lebih seru, lebih jelas juga," kata Umuh, Kamis 16 Mei 2024 malam.

Menutut Umuh, manajemen Persib hanya membuka kuota sekitar 20 ribuan tiket, meski kapasitas Stadion Si Jalak Harupat mampu menampung 27 ribu penonton.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Kekecewaan Pemain Persib, Bakal Jadi Ledakan Motivasi

"Mohon maaf karena tiketnya juga terbatas karena 20 ribu-an, dan tadi pun juga pemain ada yang buat keluarga, jatah juga tetep aja dikasih dua, gak ada ekstra," tuntas Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak