Tiket Pertandingan Persib vs Bali United Ludes Terjual, Begini Respons Nick Kuipers

Tiket Pertandingan Persib vs Bali United Ludes Terjual, Begini Respons Nick Kuipers Nick Kuipers. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan timnya akan berjuang habis-habisan di laga leg kedua Championship Series Liga 1 kontra Bali United.

Menurut Nick Kuipers, banyak hal yang sudah dilakukan Persib Bandung demi membenahi kekurangan yang terjadi di pertandingan semifinal leg pertama yang berakhir imbang 1-1.

Dilihat dari kekurangan tersebut, Nick Kuipers merasa penampilan apik timnya tidak didukung oleh ketajaman saat mendapatkan peluang. Hingga akhirnya, Persib harus membenahi hal tersebut agar mampu menjaga peluang untuk dapat mencetak gol.

Baca Juga : Abaikan Tekanan Bobotoh, Teco: Main Normal, tidak Bertahan

"Ini akan menjadi laga yang berat karena Bali merupakan lawan yang tangguh. Tapi di laga sebelumnya kami bermain dengan sangat baik, kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak tapi kami tidak melakukannya. Jadi kami harus memperbaiki itu di laga besok," buka pemain bernomor punggung 2 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain mengasah sentuhan akhir, Nick memastikan Persib semakin percaya diri setelah level kebugaran rekan setimnya tetap berada di puncak. Apalagi rasa kepercayaan diri itu kian kokoh lantaran bobotoh akan memadati Stadion si Jalak Harupat.

"Tentu saja semuanya terlihat begitu segar dan berada dalam kondisi siap. Saya merasa sangat percaya diri untuk pertandingan besok. Akhirnya stadion akan penuh kembali dan saya merasa sangat senang akan hal itu," imbuh pria asal Belanda tersebut.

Baca Juga : Bobotoh Bakal Penuhi Jalak Harupat, Begini Komentar Mohammed Rahsid

Lebih lanjut kata Nick, bermain di stadion yang penuh tentu menjadi angin segar bagi skuat Maung Bandung. Ia berharap bobotoh bisa turut berperan untuk menjalankan tugasnya sebagai pemain ke-12 di laga krusial tersebut.

"Menurut saya semua pemain sudah siap untuk bermain dengan kondisi stadion yang penuh dan jika kami melaju bersama-sama, dengan bobotoh berada di belakang tim, tentu saja kami punya peluang besar untuk menang besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak