Abaikan Tekanan Bobotoh, Teco: Main Normal, tidak Bertahan

Abaikan Tekanan Bobotoh, Teco: Main Normal, tidak Bertahan Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tidak terlalu mengkhawatirkan kehadiran bobotoh yang bakal memenuhi Stadion si Jalak Harupat, besok malam.

Bahkan, pelatih yang akrab disapa Teco itu, menjanjikan Bali United tidak akan tampil aman dan siap bermain menyerang saat hadapi Persib Bandung di laga leg kedua semifinal Liga 1 musim 2023-2024.

Hasil imbang 1-1 pada pertandingan leg pertama memang menuntut Bali United maupun Persib meraih kemenangan. Sebab jika kembali meraih hasil imbang, maka laga akan lanjut ke babak perpanjangan waktu, bahkan adu penalti karena tidak berlaku aturan gol tandang.

Baca Juga : Bobotoh Bakal Penuhi Jalak Harupat, Begini Komentar Mohammed Rahsid

Teco justru berpendapat kehadiran puluhan ribu bobotoh akan membuat atmosfer pertandingan lebih hidup dan membuat para pemain lebih termotivasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pertama pasti lebih bagus saat kita main di stadion. Kemarin kami main di Purnama (Bali United Training Center), bukan di stadion kita," kata Teco, Jumat 17 Mei 2024.

"Sepak bola merupakan hiburan untuk suporter. Jadi besok pertandingan nanti bisa dinikmati pertandingan, kita pasti main normal saja, tidak main bertahan," ujarnya.

Baca Juga : Jelang Leg Kedua Semifinal Liga 1, Teco Beberkan Kondisi Bali United dan Singgung soal Wasit

Saat ditanya soal siapa pemain Persib yang paling diwaspadai di pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024, Teco masih melihatnya pada diri David da Silva dan Ciro Alves.

"Banyak pemain bagus di sana. Kita tidak boleh bilang satu atau dua pemain. Mungkin cetak gol lebih banyak, David cetak gol banyak dan Ciro juga cetak gol lebih banyak, dan pemain lainnya juga," jelas Teco.

"Jadi semua punya kualitas. Kita tidak boleh jaga satu dua pemain, terus yang lain bisa free juga. Kita harus bertahan sebagai tim," tutup eks pelatih Persija Jakarta tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak