Jelang Leg Kedua Semifinal Liga 1, Teco Beberkan Kondisi Bali United dan Singgung soal Wasit

Jelang Leg Kedua Semifinal Liga 1, Teco Beberkan Kondisi Bali United dan Singgung soal Wasit Stefano Cugurra. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra, beberkan kesiapan timnya menghadapi Persib Bandung di leg kedua semifinal championship series Liga 1 2023-2024.

Pria asal Brasil itu, mengungkapkan, fokus perhatiannya setelah pertandingan leg pertama yang berakhir imbang 1-1, adalah memulihkan kondisi fisik para pemain karena waktu persiapan yang dilakukan tidak cukup lama.

Hal lain yang menjadi perhatian Teco, sapaan Stefano Cugurra, adalah soal kepemimpinan wasit di pertandingan besok malam. Dia berharap, wasit yang memimpin di lapangan maupun yang mengawasi dari ruang VAR, lebih fair.

Baca Juga : Jalak Harupat Dipastikan Membiru, Begini Tanggapan Stefano Beltrame

"Pasti pertandingan nanti menarik yang besok lawan Persib Bandung. Di latihan karena pertandingan dekat, kita lebih fokus buat recovery pemain. Pemain butuh tenaga penuh," kata Teco dalam konferensi pers pra laga, Jumat 17 Mei 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok lawan Persib, kita mau menang dan Persib juga ingin menang. Mudah-mudahan wasit yang pimpin pertandingan sama wasit VAR juga bisa fair siapapun tim yang main lebih bagus, bisa menang besok," ujarnya.

Meski Bali United memiliki rekor bagus setiap jumpa Persib karena tak terkalahkan sejak Liga 1 2017, tetapi Teco tetap tak bisa menyembunyikan rasa waswas karena Persib diakuinya saat ini cukup berkualitas.

"Persib tim bagus, punya pemain berkualitas. Lawan mereka, kita tahu kualitas mereka. Jadi kami harus benar-benar kerja keras. Kemarin kita hampir menang di Purnama (venue kemarin)," jelasnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Laga Kontra Bali United Selalu Berjalan Sulit

"Tapi kita kebobolan di menit 99 dari bola mati. Besok waktu ada suporter di stadion itu sangat bagus buat main, jadi kita main normal saja," tutupnya.

Di laga leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024, Bali United dipastikan tidak akan diperkuat oleh Jajang Mulyana yang harus menjalani skorsing setelah menerima kartu merah di leg pertama.

Pertandingan leg kedua semifinal championship series Liga 1 2023-2024 Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 18 Mei 2024 malam, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak