Jalak Harupat Dipastikan Membiru, Begini Tanggapan Stefano Beltrame

Jalak Harupat Dipastikan Membiru, Begini Tanggapan Stefano Beltrame Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame dibuat senang dengan sikap yang diambil bobotoh jelang laga semifinal leg kedua Liga 1 2023-2024 kontra Bali United.

Stefano Beltrame takjub dengan tingginya antusiasme bobotoh yang serempak membeli tiket laga kontra Bali United hingga ludes terjual.

Stefano Beltrame bersyukur karena akhirnya akan kembali merasakan panasnya atmosfer pertandingan yang dibangun bobotoh. Terlebih keberadaan bobotoh, diakui Stefano akan menjadi suntikan semangat untuk tampil semaksimal mungkin.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Laga Kontra Bali United Selalu Berjalan Sulit

"Akhirnya, maksud saya laga seperti ini memang sudah seharusnya stadion itu penuh. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada mereka," buka Stefano kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut lagi, Stefano memastikan semua skuad Persib akan berusaha menjawab dukungan tersebut dengan hasil terbaik. Apalagi kemenangan memang menjadi target Persib di laga ini, sekaligus ingin menciptakan kebahagiaan bagi publik sepakbola Kota Bandung.

"Kami juga harus memberi segalanya pada mereka, bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk mereka," tambah Stefano.

Baca Juga : Akui Kualitas Adilson Maringa, Stefano Beltrame Kian Termotivasi Bobol Gawang Bali United

Tak lupa, pria asal Italia itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua bobotoh. Ia berharap sinergitas bobotoh dan tim Persib bisa terus terbangun demi menciptakan iklim yang baik demi meraih prestasi terbaik di musim ini.

"Terima kasih untuk suporter, ini akan menjadi bantuan bagi kami menghadapi Bali hari Sabtu nanti," tutupnya.

Pertandingan leg kedua semifinal championship series Liga 1 2023-2024 Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 18 Mei 2024 malam, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak