Bobotoh Bakal Penuhi Jalak Harupat, Begini Komentar Mohammed Rashid

Bobotoh Bakal Penuhi Jalak Harupat, Begini Komentar Mohammed Rashid Para pemain Persib merayakan kemenangan atas PSIS bersama bobotoh di Stadion si Jalak Harupat, Selasa malam 27 Februari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Bali United, Mohammed Rashid, sadar timnya akan mendapatkan tekanan luar biasa dari bobotoh saat hadapi Persib Bandung di laga leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024.

Ribuan bobotoh dipastikan akan hadir langsung memberikan dukungan demi membakar motivasi skuad Persib saat menghadapi Bali United di Stadion si Jalak Harupat, besok malam.

Di sisi lain, kehadiran ribuan bobotoh bisa menjadi 'teror' bagi para pemain Bali United. Tetapi Rashid menegaskan, dia dan rekan-rekannya tak gentar menghadapi situasi pertandingan, di mana seisi stadion akan bergemuruh memberikan dukungan kepada Persib.

Baca Juga : Jelang Leg Kedua Semifinal Liga 1, Teco Beberkan Kondisi Bali United dan Singgung soal Wasit

Sebagai mantan pemain Persib, Rashid tentu mengetahui seperti apa fanatisme bobotoh meski selama dia berkarier bersama Maung Bandung di Liga 1 musim 2021-2022, tak pernah merasakan dukungan penuh dari bobotoh karena pertandingan digelar tanpa penonton akibat pandemi Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selalu ada perasaan yang bagus untuk kembali bermain di sini, tapi sekarang saya pemain Bali United dan harus melakukan apa yang saya bisa untuk tim saya," kata Rashid.

"Kondisi di dalam dan luar lapangan itu berbeda, karena di lapangan saya bermain untuk logo yang berbeda. Tapi tentu ada perasaan bagus dan saya berusaha memperlihatkan permainan terbaik supaya semuanya bisa menikmati permainan dan tim terbaik yang akan menang," ujarnya.

Baca Juga : Jalak Harupat Dipastikan Membiru, Begini Tanggapan Stefano Beltrame

Di sisi lain, bermain di bawah tekanan bobotoh sebelumnya juga pernah dirasakan Rashid, ketika membela Bali United menghadapi Persib pada putaran pertama reguler series Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA yang berakhir imbang tanpa gol.

Pada laga leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024, Bali United dipastikan tidak akan diperkuat oleh Jajang Mulyana yang harus menjalani skorsing setelah menerima kartu merah di leg pertama.

Pertandingan leg kedua semifinal championship series Liga 1 2023-2024 Persib vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 18 Mei 2024 malam, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak