Komentar Bojan Hodak setelah Persib Gasak Bali United: Atmosfernya Begitu Fantastis

Komentar Bojan Hodak setelah Persib Gasak Bali United: Atmosfernya Begitu Fantastis Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung berhasil membenamkan Bali United FC dalam laga leg kedua semifinal Liga 1 musim 2023-2024 dengan skor 3-0 (aggregat 4-1).

Kemenangan Persib dibuka lewat gol sundulan Ciro Alves pada menit 31 yang digandakan Febri Hariyadi selang delapan menit kemudian dan ditutup gol Edo Febriansah pada menit 70.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan kemenangan yang mengakhiri rekor buruk dari Bali United sejak Liga 1 2017 tersebut, tidak lepas dari dukungan bobotoh yang telah menciptakan atmosfer fantastis di Stadion si Jalak Harupat.

Baca Juga : Jadwal Final Liga 1 2023-2024, Siapa Berpeluang Jadi Lawan Persib?

Lebih dari 20 ribu bobotoh hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada skuad Persib di Stadion si Jalak Harupat pada Sabtu, 18 Mei 2024. Kehadiran bobotoh, cukup membakar motivasi para pemain Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski Bali United terlihat lebih banyak melakukan tekanan, tetapi Persib sangat efektif untuk memukul balik lewat skema serangan balik hingga membuat Serdadu Tridatu kali ini menyerah dengan skor 3-0.

"Di atas lapangan, saya rasa saya tidak ingat kapan Bali benar-benar memiliki peluang. Menurut saya, kami pantas untuk melaju ke final karena hari ini kami memiliki lebih banyak peluang," kata Bojan Hodak.

"Tapi pada akhirnya kami bisa mencetak gol dan itu yang jadi pembeda. Kami pantas lolos ke final dan atmosfernya hari ini sangat luar biasa, sepak bola Indonesia itu begitu fantastis."

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gulung Bali United: Assalamualaikum, Punteun Final!

"Fans luar biasa dan nyaris tidak ada masalah, hanya ada beberapa individu (yang mencoba masuk lapangan) tapi pihak keamanan melakukan tugas dengan baik. Fantastis, dan ini bagus untuk masa depan sepak bola di Indonesia," ungkap pelatih asal Kroasia tersebut.

Di partai puncak Liga 1 2023-2024 yang rencananya digelar pada 26 dan 31 Mei 2024, Persib akan menghadapi pemenang duel semifinal lainnya antara Borneo FC Samarinda kontra Madura United, di mana untuk sementara Laskar Sape Kerrab unggul aggregat 1-0 atas Pesut Etam.

Pertandingan semifinal leg kedua antara Borneo FC vs Madura United sendiri akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu malam, 19 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini